Dibintangi oleh Gal Gadot, Ryan Reynolds dan The Rock, Film ‘Red Notice’ Kembali Lanjutkan Syuting

- 28 Oktober 2020, 13:59 WIB
Ryan Reynolds, The Rock, dan Gal Gadot.
Ryan Reynolds, The Rock, dan Gal Gadot. /MovieWeb

JAKSELNEWS.COM – Film bergenre thriller terbaru dari Netflix dengan judul “Red Notice” kembali melanjutkan proses syuting dan produksi setelah sebelumnya sempat berhenti.

Melalui akun Instagram miliknya, Gal Gadot mengunggah sebuah foto dirinya bersama rekannya untuk film “Red Notice”, yakni Ryan Reynolds dan The Rock serta sutradara film tersebut, Rawson Marshall Thurber.

Dalam caption unggahannya, Gal Gadot menjelaskan bahwa dalam foto tersebut Rawson Marshall Thurber tengah memberikan ucapan ulang tahun kepada Ryan Reynolds sebelum mereka memulai syuting.

“Foto ini diambil saat @rawsonthurber memberikan pidato spesial untuk ulang tahun @vancityreynolds dan sebelum kami mulai menyanyikan lagu selamat ulang tahun di Hebrew sembari minum tequila. Sayangnya, aku tidak syuting hari ini tetapi aku akan memberikan ucapan untuk ulang tahun Ryan! Selamat ulang tahun, teman!” tulis Gal Gadot.

Dibintangi oleh Gal Gadot, Dwayne Johnson, dan Ryan Reynolds, “Red Notice” merupakan film bergenre thriller yang diproduksi oleh Netflix dan akan menceritakan kisah kejahatan internasional dimana seorang agen INTERPOL akan memberikan sebuah “Red Notice” untuk menangkap penjahat yang merupakan seorang buronan.

Karakter penjahat itu akan diperankan oleh Gadot, sedangkan Johnson akan memerankan karakter agen INTERPOL, seorang pelacak handal yang ditugaskan untuk menangkap penjahat tersebut.

Sebelumnya, film “Red Notice” merupakan film yang diproduksi oleh Universal Pictures dan dijadwalkan rilis pada 13 November 2020 mendatang.

Namun, pada 9 Juli 2019 lalu, Universal tidak menyetujui terkait dana yang akan dikeluarkan untuk produksi film tersebut, sehingga film “Red Notice” diambil alih oleh Netflix.

Setelah produksinya sempat tertunda beberapa waktu lalu, film ini akhirnya mulai syuting kembali sejak 14 September 2020, tetapi kemudian sempat terhenti untuk kali kedua lantaran pandemi COVID-19. Menurut The Rock, pihak produksi tetap mengutamakan keamanan serta kesehatan para kru dan pemain.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: MovieWeb


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x