5 Drama Korea yang Dikritik Akibat Adegan Tidak Pantas

- 28 Oktober 2020, 17:15 WIB
Adegan ciuman 18 Again yang dinilai tidak pantas
Adegan ciuman 18 Again yang dinilai tidak pantas /Kstarlive

 

JAKSELNEWS.COM - Bagi movie lovers, tentu ada salah satu atau beberapa adegan dalam film, serries, atau drama yang menjadi favorit Anda, bukan? Misalnya, adegan ketika dua tokoh utama bertemu untuk pertama kalinya, adegan ketika tokoh antagonis mengalami kekalahan, atau adegan ketika impian si tokoh utama akhirnya tercapai.

Selain adegan favorit, pasti ada adegan yang tidak disuka. Seperti adegan ketika tokoh yang Anda sayangi justru diceritakan meninggal dunia atau adegan ketika dua tokoh utama bertengkar hebat lalu berpisah.

Lalu bagaimana dengan adegan dalam drama yang dinilai tidak pantas? Jakselnews telah merangkum 5 drama yang pernah dikritik akibat menampilkan adegan yang dianggap tidak pantas.

My Mister

Drama My Mister
Drama My Mister /Youtube

Adegan ciuman antara IU dan Lee Sun Kyun dalam drama My Mister di tahun 2018 menuai komentar negatif dari beberapa penonton. Adegan antara atasan dan karyawan itu dianggap kurang pantas lantaran perbedaan usia IU dan Lee Sun Kyun yang cukup jauh, yaitu 18 tahun di kenyataan dan 24 tahun dalam drama.

Backstreet Rookies

Drama Backstreet Rookies
Drama Backstreet Rookies /Twitter

Adegan ciuman yang dilakukan oleh seorang siswi SMA, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) dan pria dewasa, Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) mendapat kritikan dari penonton. Adegan itu dinilai penonton tak pantas hingga akhirnya berujung dengan sanksi hukum dari Komisi Penyiaran dan Komunikasi Korea. Karena hal ini pula, Backstreet Rookies mengalami perubahan rating menjadi dewasa dan pindah jam tayang.

The King: Eternal Monarch

Drama The King: Eternal Monarch
Drama The King: Eternal Monarch /Twitter

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x