Batal Tayang Tahun 2021, MGM akan Tunda Rilis Film ‘Tomb Raider 2’ hingga 2023?

- 28 Oktober 2020, 16:46 WIB
Alicia Vikander dalam film
Alicia Vikander dalam film /Screen Rant

JAKSELNEWS.COM – Sekuel film “Tomb Raider” yang dibintangi oleh Alicia Vikander batal tayang perdana pada Maret 2021 mendatang.

Film yang sebelumnya pernah dibintangi oleh Angelina Jolie dan merupakan adaptasi dari sebuah video game ini telah meraup keuntungan hingga $275 juta dolar Amerika Serikat.

Tahun 2019 lalu, film “Tomb Raider” versi Alicia Vikander akhirnya diputuskan untuk dibuatkan sekuel, yakni “Tomb Raider 2”.

Vikander akan kembali perankan karakter sebagai seorang petualang terkenal bernama Lara Croft setelah sukses dengan film pertamanya.

Sebelumnya, MGM mengumumkan bahwa film ini telah menunjukan sebuah kemajuan dalam proses produksi, sehingga sekuel yang digarap oleh Ben Wheatley ini dijadwalkan untuk tayang pada 2021 mendatang.

Namun, pandemi COVID-19 telah memberikan pengaruh besar terhadap produksi film tersebut. Sekuel film “Tomb Raider” pun akhirnya terpaksa menunda produksi yang menyebabkan mundurnya tanggal rilis dari jadwal yang telah ditentukan.

Dilansir dari Screen Rant, MGM telah resmi membatalkan jadwal rilis film “Tomb Raider 2” pada 19 Maret 2021.

Hingga saat ini, “Tomb Raider 2” belum memiliki jadwal pasti terkait perilisannya lantaran film tersebut masih belum memulai jadwal syuting dan proses produksi.

Dengan kondisi saat ini dan belum mulainya proses syuting film tersebut, tentunya “Tomb Raider 2” tidak mungkin tayang pada bulan Maret mengingat waktunya yang terlalu singkat.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x