Catat! F4 Bakal Reunian dan Sapa Penggemar di Akhir Oktober 2020 Ini

- 29 Oktober 2020, 13:02 WIB
F4 akan Menggelar Reuni di Akhir Oktober 2020
F4 akan Menggelar Reuni di Akhir Oktober 2020 /Weibo

JAKSELNEWS.COM - Masih ingat dengan F4 dalam serial Meteor Garden yang tayang pada tahun 2001 silam? Nah, ada kabar baik nih dari mereka. Kabarnya mereka berempat akan menggelar reuni di akhir bulan ini lho!

Hal ini diungkapkan oleh Jerry Yan, Vic Zhou, Vanness Wu, dan Ken Zhu pada sebuah video yang beredar di Twitter. Akun @SMilkdrama yang mengunggah video singkat tersebut menunjukkan keempat personil F4 tampil dengan gaya mereka masing-masing.

"Hi everyone! I am #JerryYan of F4," ujar Jerry Yan dalam video tersebut menyapa para penggemar.

Kemudian dilanjutkan oleh Vic Zhou yang menyapa sambil melambaikan tangan ke arah kamera. Ken Zhou yang berperan sebagai Xi Men pun juga ikut menyapa penggemar dengan ciri khas senyumnya yang sangat jelas.

Sementara hal yang membuat kaget warganet adalah perkataan yang dilontarkan oleh Vannes Wu. Dia mengatakan bahwa mereka akan hadir menyapa para penggemar di seluruh dunia pada akhir bulan Oktober ini.

"See you on October 30 at 8pm on Jiangsu TV. Be there or be square," ucap Vaness Wu.

Sontak postingan ini menuai beragam komentar dari para warganet di Twitter. Nama Jerry Yan pun sempat menjadi trending kemarin. Banyak warganet merasa reuni tersebut adalah impian yang diinginkan semua penggemar F4.

F4 adalah boyband asal Taiwan yang sempat terkenal ketika serial Meteor Garden diputar pada tahun 2001. Setelah drama yang mereka bintangi mendulang kesuksesan, beberapa lagu pengisi soundtrack drama itupun juga ikut naik daun.

Meski sudah tidak aktif sebagai boyband sejak 2008 silam, para penggemar tetap setia menunggu karya-karya mereka. Hubungan keempatnya juga diketahui masih berjalan cukup baik hingga kini. F4 terakhir tampil dengan formasi lengkap sekitar tujuh tahun lalu pada Festival Musim Semi 2013 di Jiangsu TV. *** 

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini