Dibintangi oleh Tom Holland, Film ‘Uncharted’ Selesai Syuting

- 30 Oktober 2020, 09:54 WIB
Foto Pertama Tom Holland di Film Uncharted
Foto Pertama Tom Holland di Film Uncharted /The Verge

JAKSELNEWS.COM – Film “Uncharted” baru saja menyelesaikan syuting setelah sebelumnya sempat tertunda.

Film yang merupakan adaptasi dari sebuah video game keluaran Naughty Dog tersebut menceritakan kisah sebuah pemburu harta karun bernama Nathan Drake dan seorang petualang sejarah bernama Sir Francis Drake.

Sebelumnya, film tersebut mulai diproduksi sejak tahun 2008, namun film produksi Sony ini telah mengalami banyak perubahan, mulai dari pemain, sutradara, naskah cerita, hingga jadwal rilis.

Selain itu, isi dari naskah film “Uncharted” sempat bocor yang menyebabkan produksi film harus kembali ditunda dan batal tayang pada tahun 2016.

Pada tahun 2017, Tom Holland memerankan karakter Nathan Drake semasa muda dimana film tersebut menjadi prekuel dari video game-nya dan fokus pada cerita Drake.

Sementara itu, Mark Wahlberg yang telah terlibat dalam proyek film “Uncharted” sejak tahun 2010 akan memerankan karakter Victor “Sully” Sullivan, yaitu mentor Drake.

Digarap oleh sutradara film “Venom”, Ruben Fleischer, “Uncharted” akhirnya mulai syuting pada bulan Maret lalu. Namun, akibat pandemi COVID-19, Sony terpaksa kembali menunda syuting hingga bulan Juli.

Setelah 12 tahun dan tujuh sutradara kemudian, syuting untuk film tersebut akhirnya selesai dilaksanakan. Kabar tersebut dibagikan oleh Sony melalui akun Twitter @SonyPictures.

Greatness from small beginnings. Selesai syuting @UnchartedMovie,” tulis Sony.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: MovieWeb


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x