Serial ‘Losmen’ Akan Diangkat Ke Layar Lebar Dibintangi Maudy Koesnaedi

- 30 Oktober 2020, 10:26 WIB
Aktris Maudy Koenaedi dalam jumpa pers virtual film "Losmen Bu Broto", Selasa, 27 Oktober 2020.*
Aktris Maudy Koenaedi dalam jumpa pers virtual film "Losmen Bu Broto", Selasa, 27 Oktober 2020.* //ANTARA/ Arnidhya Nur Zhafira

JAKSELNEWS.COM - Serial ‘Losmen’ yang dibintangi oleh Mieke Wijaya selama tiga dekade lalu masih mengambil perhatian para penonton.

Mieke yang memainkan karakter Bu Broto tersebut masih menjadi karakter legendaris bagi para penonton.

Kabarnya, serial ‘Losmen’ akan diangkat ke layar lebar dengan judul ‘Losmen Bu Broto’ yang akan dibintangi oleh Maudy Koesnaedi sebagai Bu Broto.

"Setiap peran selalu ada tantangannya sendiri. Memerankan tokoh legendaris yang hidup di mata penggemar jadi menjadi semangat saya untuk memberikan yang terbaik," kata Maudy, dilansir Jakselnews.com pada 30 Oktober 2020 dari artikel Tasikmalaya.pikiran-rakyat.com berjudul Serial 'Losmen Bu Broto' Siap Diangkat ke Layar Lebar, Dibintangi Maudy Koesnaedi.

Karena karakter yang sudah melekat di ingatan para penonton selama bertahun-tahun, hal tersebut menjadi suatu tantangan bagi Maudy.

Meski demikian, Maudy merasa senang mendapatkan kesempatan tersebut.

"Senang karena dikasih kesempatan explore karakter baru dan mencoba karakter yang beda dengan karakter-karakter saya sebelumnya. Dengan adanya karakter Bu Broto dengan arahan sutradara, ini akan jadi 'playgroud' saya nantinya," tambahnya.

Ketika ditanya tentang kesannya terhadap karakter legendaris tersebut, Maudy Koenaedi menjelaskan jika karakter Bu Broto merupakan seseorang yang tangguh, matang, dan tahu benar apa yang diinginkannya.

Berbekal pengetahuan, cinta, dan semangat untuk menampilkan karakter legendaris Bu Broto, Maudy Koesnaedi mengaku tak sabar dan berharap dapat segera memerankan tokoh Bu Broto di film layar lebar ‘Losmen Bu Broto’.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x