Masa Libur Panjang, Taman Ragunan Catat 2.048 Pengunjung dalam Dua Hari

- 30 Oktober 2020, 10:19 WIB
TAMAN Margasatwa Ragunan (TMR).
TAMAN Margasatwa Ragunan (TMR). /Instagram.com/@ragunanzoo

JAKSELNEWS.COM -  Meski masih dalam masa pandemi, namun antusiasme warga untuk menikmati libur panjang tidak berkurang. Dalam dua hari yaitu Rabu dan Kamis lalu, Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Pasar Minggu, Jakarta Selatan telah dikunjungi sebanyak 2.048 wisatawan. 

Kepala Satuan Pelaksana Promosi TMR, Ketut Widarsana mengungkapkan jika mereka hanya menerima 2.000 pengunjung dalam sehari, sesuai dengan ketentuan Pemprov DKI Jakarta. Taman Margasatwa Ragunan dibuka sejak pukul 07.30 WIB hingga 14.00 WIB dengan jumlah pengunjung maksimal per hari yaitu sebesar 25 persen dari total kapasitas. Seperti dilansir Jakselnews dari beritajakarta.id, terdapat 600 pengunjung pada Rabu, 28 Oktober dan 1.448 pengunjung pada hari Kamis, 29 Oktober. 

“Kami kerahkan 40 petugas setiap hari. Setiap pengunjug juga wajib memenuhi protokol kesehatan,” ujar Ketut. 

Sebelum Anda mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan untuk menikmati sisa libur panjang, Anda harus melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/PesantiketTMR pada H-1 kunjungan. Jangan lupa selalu gunakan masker, jaga jarak, dan membawa hand sanitizer selama perjalanan wisata Anda di Taman Margasatwa Ragunan.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Beritajakarta.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x