Chanyeol EXO Disebut Tukang Selingkuh, 5 Skandal Percintaan Member Lainnya yang Tercium Publik

- 31 Oktober 2020, 09:21 WIB
Foto member EXO memegang kepala member yang botak.
Foto member EXO memegang kepala member yang botak. /Twitter.com/@oohsahanaaa

JAKSELNEWS.COM - Chanyeol EXO masih menjadi perbincangan publik usai skandal asmaranya terkuak ke publik. Belum lama ini seorang wanita mengaku sebagai mantan kekasihnya dan memberi pengakuan besar bahwa Chanyeol gemar berselingkuh.

Wanita tersebut mengatakan selama berpacaran dengan dirinya, Chanyeol kerap berselingkuh dengan banyak gadis. Dia bahkan mengatakan Chanyeol tak sedikitpun mengelak ketika dirinya membocorkan nama gadis-gadis yang jadi selingkuhannya itu.

Tidak hanya Chanyeol saja yang sempat diterpa rumor tidak sedap mengenai kisah asmara mereka. Namun member EXO yang lainnya juga mengalami nasib serupa. Kehidupan para member EXO selalu menarik untuk dibahas. Mengingat EXO merupakan idol grup asal Korea Selatan yang sangat populer baik di negara asal, maupun di dunia.

Berikut ini beberapa member EXO lain yang kisah asmara mereka menarik perhatian publik mengutip laman Koreaboo.

1. Kai EXO dan Krystal f(x)

Krystal F(x). (Instagram/@vouzmevoyez)
Krystal F(x). (Instagram/@vouzmevoyez) Instagram/@vouzmevoyez

Kai diketahui pernah menjalin asmara dengan Krystal f(x). Hubungan antar sesama agensi tersebut mulai tercium publik usai Dispatch mendapatkan foto kencan mereka di tahun 2016. Sayang hubungan ini harus berakhir pada pertengahan 2017. Padahal banyak penggemar yang mendukung hubungan mereka.

2. Kai EXO dan Jennie Blackpink

Kolase foto Kai EXO dan Jennie BLACKPINK
Kolase foto Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Soompi ; Koreaboo

Kembali mendapat sorotan, Kai dan Jennie Blackpink sempat tertangkap kamera Dispatch tengah berkencan di suatu musim dingin pada 2019 lalu. Masing-masing agensi membenarkan kabar tersebut. Akan tetapi setelah kabar kencan dipublikasi, Kai dan Jenny malah putus. Mereka memilih fokus pada karir masing-masing.

3. Suho EXO dan Irene Red Velvet

Suho EXO.
Suho EXO. Soompi

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x