Ingin Nonton Film ‘BTS: Break The Silence’? Ini Deretan Cinepolis Cinema yang Resmi Dibuka Lagi

- 5 November 2020, 14:17 WIB
Poster BTS: Break the Silence.*/Dok. Cinepolis
Poster BTS: Break the Silence.*/Dok. Cinepolis /

JAKSELNEWS.COM – Cinepolis Cinema kembali mulai dibuka untuk menyambut penayangan film terbaru BTS berjudul “BTS: Break The Silence”.

Di Jakarta, enam lokasi Cinepolis Cinema telah mulai dibuka sejak beberapa saat lalu. Kini, Cinepolis Cinema kembali mulai dibuka di sembilan kota lainnya.

Dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat Bogor berjudul Sambut Film 'BTS: Bresk the Silence', Ini Deretan Cinepolis di Luar Jakarta yang Resmi Dibuka Lagi, lokasi yang dibuka kembali meliputi Blus Plaza Bekasi, Istana Plaza Bandung, Malang Town Square, Lippo Plaza Jember, Lippo Plaza Kupang, Lippo Plaza Jambi, Palembang Icon, Botania Mall 2 Batam, dan Mataram Mall.

Kesembilan lokasi tersebut mulai kembali beroperasi sejak Rabu, 4 November 2020 kemarin dengan memperhatikan protokol kesehatan yang merujuk pada aturan pemerintah dan dinas terkait.

Selain itu, kapasitas penonton dalam studio dibatasi menjadi 50% agar jaringan bioskop dapat memanfaatkan situasi pemulihan secara maksimal.

“Kami sangat menghargai keputusan pemerintah yang akhirnya mengizinkan bioskop beroperasi kembali di kota-kota selain Jakarta," ujar Gerald Dibbayawan, CEO Cinepolis Cinemas Indonesia.

“Terutama untuk penayangan ‘BTS: Break The Silence’ yang telah lama dinanti-nantikan para penggemar,” lanjutnya.

Menurut Gerald, semua film BTS selalu mendapat antusiasme yang luar biasa dari publik, seperti film sebelumnya yang bertajuk “BTS: Bring The Soul” dan “BTS: Burn The Stage”.

“Kali ini pun kami harap ‘Break The Silence’ dapat mengundang penonton untuk kembali ke bioskop. Kami yakin kota-kota lainnya juga dapat segera menyusul,” pungkas Gerald Dibbayawan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Bogor


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x