Sukses dengan 'Extraordinary You', Naeun APRIL Akan Comeback Drama

- 5 November 2020, 14:21 WIB
Naeun APRIL.
Naeun APRIL. /Dok. Soompi

 

JAKSELNEWS.COM - Siapa yang jatuh cinta dengan Naeun APRIL berkat perannya di drama Extraordinary You? Bahkan mungkin ada di antara Anda yang tidak menyadari bahwa Naeun merupakan personel girl group APRIL.

Dilansir dari Soompi, Naeun dikabarkan akan bermain dalam drama terbaru Deluxe Taxi. Sebuah drama yang diangkat dari Webtoon berjudul sama.

Deluxe Taxi menceritakan tentang layanan taksi yang unik. Layanan ini menawarkan jasa sopir untuk membalaskan dendam atas nama si pelanggan mereka. 

Telah dikonfirmasi bahwa Lee Je Hoon sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Kim Do Ki, seorang sopir taksi misterius yang ibunya dibunuh. Sementara peran pengacara Kang Ha Na yang bergairah direncanakan dimainkan oleh Esom.

Media Korea Selatan, EDaily melaporkan bahwa Naeun telah dipastikan berperan sebagai Go Eun. Seorang perempuan yang menyebut dirinya spesialis di bidang IT, namun yang lain hanya menganggapnya sebagai seorang hacker.

Dalam Deluxe Taxi, ia akan bekerja bersama Kim Do Ki, sebagai bagian dari perusahaan taksi Rainbow untuk memecahkan masalah masyarakat.

“Dia positif mempertimbangkan untuk berakting dalam drama itu,” ungkap DSP media.

Drama ini direncanakan tayang pada tahun 2021 mendatang.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x