Jisung NCT Tak Ikut Promosi Album Baru, SM Entertainment Ungkap Alasannya

- 5 November 2020, 14:56 WIB
Jisung NCT tak akan ikut promosi album Resonance Pt. 1
Jisung NCT tak akan ikut promosi album Resonance Pt. 1 /Dok. Soompi

JAKSELNEWS.COM – Jisung NCT dikabarkan akan absen dari promosi album terbaru NCT dan terpaksa tidak dapat tampil di panggung bersama anggota lainnya.

Terkait kabar tersebut, SM Entertainment pun buka suara dan ungkap alasannya. Menurut pernyataan tertulis dari agensi yang menaungi NCT itu, Jisung NCT tidak bisa hadir lantaran ia mengalami cedera lutut.

Perlu diketahui, Jisung merupakan salah satu anggota NCT. Ia memulai debutnya pada 24 Agustus 2016 silam melalui sub-unit NCT, yakni NCT Dream.

Melalui lagu bertajuk “Chewing Gum” ia tampil bersama Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, dan Chenle.

Mengenai situasi cedera Jisung, SM Entertainment merilis pernyataan tertulis pada Rabu, 4 November 2020 kemarin. Dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat Bandung Raya berjudul SM Entertainment Umumkan Jisung NCT Tak Ikut Promosi Album Baru, Ternyata Ini Alasannya, berikut pernyataan lengkap SM Entertainment.

Halo. Ini adalah SM Entertainment.

Kami menulis kepada penggemar mengenai aktivitas Jisung.

Jisung mengalami cedera pada lututnya tahun ini saat latihan koreografi dan kini ia sedang menjalani perawatan.

Kondisinya dinilai sulit untuk melakukan gerakan berlebihan seperti pertunjukan tari. Maka dari itu, setelah diskusi bersama Jisung, telah diputuskan bahwa ia tidak akan mengambil bagian dalam jadwal mendatang yang melibatkan penampilan panggung.ggemar mengenai aktivitas Jisung.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Bandung Raya


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x