Atta Halilintar Jatuh Sakit, Cedera Lutut Hingga Demam Tinggi

- 5 November 2020, 16:08 WIB
Atta Halilintar sakit
Atta Halilintar sakit /Instagram @attahalilintar

 

JAKSELNEWS.COM - Siapa yang tidak kenal Atta Halilintar? Seorang pemuda yang sukses di usia muda dengan 25,9 juta pelanggan dalam kanal YouTubenya. Namun berita kurang mengenakkan datang darinya.

Atta Halilintar dikabarkan jatuh sakit hingga tidak bisa bangun dari tempat tidurnya. Atta awalnya merasa demam dan lemah juga pusing. Setelah dikompres dan minum beberapa obat, demam yang dideritanya tidak kunjung membaik.

YouTuber itu pun bercerita bahwa awalnya ia mengalami cedera lutut yang menjadi awal tubuhnya terserang demam. 

"Kemarin kaki gue ketendang, kena tulang dengkul, kena terus iritasi, cedera lutut yang menjadi awal tubuhnya demam," ungkap Atta dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul “Berawal Cedera Lutut, Atta Halilintar Mendadak Demam hingga Harus Diinfus”.

Tidak hanya di bagian lutut, Atta Halilintar menjelaskan jika sakit yang dideritanya melanda ke bagian tangan kanannya.

Sehingga tangan kanannya sulit digerakkan ke sebelah kanan. Sakit yang diderita Atta Halilintar pun menghilangkan nafsu makannya.

"Tangan gue sekarang nggak bisa belok kanan, sekarang demam semua, lemas banget, susah makan juga jadinya," sambung Atta.

Dokter pun akhirnya datang memeriksa sakitnya, Atta Halilintar sempat bertanya perihal kemungkinan demamnya karena cedera lutut yang dialami.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x