Jimin BTS Ungkap Alasan Suga BTS Jalani Operasi dan Berikan Update Terkini Kondisinya

- 12 November 2020, 12:54 WIB
Jimin, Suga BTS
Jimin, Suga BTS /

JAKSELNEWS.COM – Beberapa saat lalu, Suga BTS baru saja menjalani sebuah operasi secara diam-diam.

Dalam sebuah tayangan langsung, Jimin BTS mengungkapkan alasan Suga memutuskan untuk menjalani operasi. Ia juga memberikan update mengenai kondisi terkini salah satu rapper di BTS itu.

Melalui tayangan langsung dalam kanal YouTube BTS tersebut, para penggemar banyak mengajukan pertanyaan kepada Jimin. Mulai dari mengenai album terbarunya yang akan segera rilis, yakni “BE”, hingga pertanyaan seputar Suga.

Jimin mengatakan bahwa para anggota BTS sangat memperhatikan kesehatannya, termasuk dirinya dan Suga. Ia juga mengatakan kepada para ARMY untuk tidak terlalu merasa khawatir lantaran Suga mengambil keputusan untuk menjalani operasi jauh sebelum kondisinya semakin memburuk.

“Suga ingin melakukan sesuatu sebelum semuanya memburuk, karena ia ingin bersama ARMY untuk waktu yang lama. Oleh sebab itu, ia memutuskan untuk menjalani operasi secepat mungkin,” jelas Jimin.

Ia kemudian berharap kepada ARMY untuk tidak terlalu merasa khawatir dan berdoa agar Suga segera pulih.

“Aku harap kalian tidak terlalu merasa khawatir. Aku harap kita dapat bersama-sama mendoakannya agar cepat pulih,” lanjutnya.

Sebelumnya, sepekan yang lalu media dihebohkan oleh kabar bahwa rapper dengan nama asli Min Yoon Gi tersebut baru saja menjalani operasi pada pundaknya.

Diketahui, Suga pernah mengalami cedera lantaran terlibat dalam sebuah kecelakaan saat dirinya bekerja sebagai pengantar barang sebelum debut sebagai anggota BTS.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x