Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Tunjukkan Chemistry dalam Still Cut City Couple’s Way of Love

- 12 November 2020, 12:32 WIB
Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dalam drama terbaru mereka.
Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dalam drama terbaru mereka. /Soompi



JAKSELNEWS.COM - Ji Chang Wook dan Kim Ji Won saling menunjukan chesmistry dalam still cut drama terbaru mereka. Dalam sebuah postingan yang beredar baru-baru ini KakaoTV merilis teaser kemesraan mereka sebagai sepasang kekasih.

Mengutip laman Soompi, Kamis (12/11) City Couple’s Way of Love menceritakan kehidupan percintaan Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan Lee Eun Oh (Kim Ji Won) yang mencoba bertahan hidup di tengah kerasnya ibukota. Drama ini digadang-gadang bakal menyisipkan adegan realistis kehidupan pasangan muda yang mencoba bertahan satu sama lain.

Ji Chang Wook berperan sebagai seorang arsitek yang jujur, memiliki semangat hidup tinggi dan sangat mencintai alam. Sementara Kim Ji Won berperan sebagai pekerja pemasaran lepas yang menyembunyikan identitas dirinya saat berada di tempat asing. Lee Eun Oh jatuh cinta kepada Park Jae Won ketika dirinya sedang menyamar sebagai Yoon Sun Ah.



Drama ini digarap oleh sutradara dan penulis naskah dari drama yang sudah gak asing lagi. Park Shin Woo belum lama ini datang membawa kesuksesan dalam drama Its Okay to Not Be Okay yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Diharapkan drama pendek ini juga akan menuai kesuksesan seperti drama lain yang dia sutradarai.

Drama yang akan tayang di KakaoTV ini rencananya berdurasi pendek yakni hanya 12 episode saja. Dengan durasi masing-masing per episodenya hanya 25 menit. Drama ini bakal menyapa Anda semua di penghujung tahun 2020 nanti.

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini