Daebak, Ji Chang Wook & Kim Ji Won Akan Main Drama Bareng

- 21 September 2020, 14:19 WIB
Ji Chang Wook dan Kim Ji Won
Ji Chang Wook dan Kim Ji Won /

 

JAKSELNEWS.COM - Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dikonfirmasi akan bermain dalam drama Korea terbaru. Mereka dikabarkan berperan sebagai pemeran utama.  Judul drama tersebut ialah City Couple’s Way of Love yang diproduseri oleh Kakao TV.

City Couple’s Way of Love menceritakan tentang realita dari pasangan muda yang berusaha bertahan hidup di kota metropolis. Drama singkat ini sedang diproduksi menjadi beberapa seri, yang pertama adalah My Lovable Camera Thief. 

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Park Chae Won, seorang laki-laki jujur dan tertarik pada arsitektur jalanan di kota. Kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan seorang wanita yang memanggilnya sebagai pencuri kamera.

Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang pekerja lepas yang secara spontan menggunakan identitas palsu di tempat asing. Ia akhirnya jatuh cinta dengan Park Chae Won dengan identitas sebagai Yoon Sun Ah.

Direncanakan tayang pada akhir tahun 2020 dengan satu episode berdurasi sekitar 30 menit. Disutradarai oleh sutradara terkenal dengan beberapa drama seperti, It’s Okay to Not Be Okay, Encounter, dan Don’t Dare to Dream. Drama terbaru ini juga menggaet penulis naskah terkenal, yang juga menulis naskah I need Romance dan Romance is a Bonus Book.

“Drama ini ditulis oleh Jung Hyun Jung dan disutradarai oleh Park Shin Woo, dua orang yang aku sangat inginkan untuk bekerja bersama. Aku sangat bersemangat dalam mempersiapkan drama ini,” tutur aktor tampan Ji Chang Wook.

“Aku sangat senang bisa bekerja dengan sutradara, aktor, dan penulis yang hebat. Aku berusaha keras dalam mempersiapkan drama ini untuk menunjukkan sisiku yang lain melalui karakter Lee Eun Oh. Aku harap dapat memberi sedikit kebahagiaan di masa yang sulit ini,” ucap aktris cantik Kim Ji Won, dikutip dari Soompi.

Kabar ini disambut hangat oleh para warganet yang sudah lama menginginkan Chang Wook dan Ji Won dipasangkan dalam sebuah drama. Mereka menantikan chemistry dari dua pemain drama terkenal itu***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x