Tanggapi Panggilan Penyidik, Gisel: Ikuti Saja Prosedurnya Sebagai Warga Negara yang Baik

- 17 November 2020, 16:44 WIB
Akhirnya, Gisel Buka Suara Soal Skandal Video Syur Miripnya, Bingung Harus Klarifikasi Apa
Akhirnya, Gisel Buka Suara Soal Skandal Video Syur Miripnya, Bingung Harus Klarifikasi Apa /Instagram/@gisel_la



JAKSELNEWS.COM - Gisel datang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11). Ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Gisel tidak memberikan pernyataan apapun ketika tiba.

Setelah melalui serangkaian pemeriksaan selama lebih dari tiga jam, Gisel akhirnya keluar dari gedung ditemani oleh kuasa hukumnya. Tanpa berbicara banyak Gisel mengaku akan mengikuti setiap prosedu yang ada dari kepolisian.

"Ikutin aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik. Sudah ya, terimakasih," kata Gisel seraya pergi meninggalkan gedung mengutip laman KH Infotainment.

Ibunda Gempi ini juga tidak menggubris pertanyaan yang datang dari wartawan ketika ditanya bagaimana proses pemeriksaan yang baru saja dilewatinya itu. Gisel dan kuasa hukumnya nampak menjauh dari kerumunan media.

Sebelumnya diketahui beredar video mirip Gisel yang sempat menghebohkan publik. Video seksual berdurasi sembilan detik itu menampilkan sosok yang diduga mirip mantan istri Gading Marten tersebut tengah beradegan intim dengan sosok pria yang tidak terlihat jelas.

Video mirip Gisel itu lantas membuat netter menyerbu akun sosial media ibunda Gempi tersebut untuk mempertanyakan kabar itu. Namun, Gisel dalam klarifikasinya akan menghadapi masalah tersebut dan belum melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib. ***


Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah