Bebas dari Penjara, Rey Utami Akui Takut Tidak Dikenali oleh Anak

- 17 November 2020, 18:09 WIB
Rey Utami ditemani oleh putranya shooting usai bebas dari penjara
Rey Utami ditemani oleh putranya shooting usai bebas dari penjara /Instagram Rey Utami



JAKSELNEWS.COM - Rey Utami akhirnya bisa menghirup udara bebas pada Minggu (8/11) lalu. Hal utama yang dia lakukan ketika bebas adalah bertemu dan menghabiskan waktu dengan sang anak.

"Hal pertama yang aku lakukan adalah bertemu dengan anak. Tidur sama anak, main sama anak, melepas rindu lah," kata dia mengutip channel Youtube KH Infotainment Selasa (17/11).

Dia juga mengaku bahwa hal yang paling dirindukan adalah anaknya. Pasalnya Rey meninggalkan buah hatinya itu saat masih berusia cukup kecil. Selama mendekam di dalam penjara Rey juga mengaku bahwa sering menitipkan foto kepada buah hatinya tersebut. Berharap bahwa anaknya tidak akan melupakan dirinya.

"Untung alhamdulillah anak masih kenal sama mami nya. Masih nyambung kalau dia bercerita. Dia sekarang sudah bisa ngomong, jadi enak," kata istri Pablo Benua itu.

Salah satu anggota Trio Ikan Asin ini juga mengatakan anaknya itu sempat rewel ketika ditinggal oleh ayah dan ibunya mendekam di penjara. Namun karena ada yang menemani selama Rey tidak ada, sang anak pun dapat mengerti.

"Ada temannya sih dirumah, jadi gak rewel lagi. Dia juga tidak terlalu merepotkan selama saya gak ada," sambung Rey Utami.

Selama mendekam di penjara Rey Utami juga menjadikan anak sebagai motivasi dan alasannya semangat menjalani masa hukumannya tersebut. Ketika dia hendak bunuh diri saat itu, Rey segera mengurungkan niatan itu karena mengingat anaknya sedang menunggu kepulangannya di rumah.

"Yang menguatkan aku itu ya anak. Kalau gak ada anak, aku pasti pengen bunuh diri" kata Rey Utami dengan nada sedikit bergetar.

Kini setelah dinyatakan bebas, Rey Utami menghabiskan waktunya bersama anak. Seolah membayar waktu yang hilang selama satu tahun lebih kemarin karena berada di dalam jeruji besi.

Sebelumnya diketahui Rey Utami bersama dengan Pablo Benua dan Galih Ginanjar terpaksa mendekam di penjara usai video kasus 'ikan asin' beredar luas. Hal itu dianggap sebagai pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq. Rey Utami kini telah bebas setelah menjalani hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan.

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x