Empat Hari Setelah Disiarkan, Pangeran William Beri Tanggapan atas Wawancara Adik dan Adik Iparnya

- 12 Maret 2021, 10:42 WIB
KOLASE potret Pangeran William beserta Kate Middleton dan ketiga anaknya dengan Pangeran Harry saat bersama Meghan Markle.*
KOLASE potret Pangeran William beserta Kate Middleton dan ketiga anaknya dengan Pangeran Harry saat bersama Meghan Markle.* //Instagram/@kensingtonroyal

JAKSELNEWS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menarik perhatian publik setelah wawancara mereka bersama Oprah Winfrey pada 7 Maret lalu. Terkait pro dan kontra terhadap apa yang disampaikan Pangeran Harry dan Meghan Markle, akhirnya Pangeran William buka suara. 

Dalam wawancara bersama Oprah Winfrey tersebut, Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan terbuka menceritakan alasan dan kesulitan yang mereka hadapi selama menjadi keluarga kerajaan. Salah satu yang mereka ungkapkan yaitu adanya perilaku membedakan Meghan Markle karena warna kulitnya. 

Pangeran William pun buka suara dengan mengatakan bahwa keluarga Kerajaan bukanlah keluarga rasis yang membedakan seseorang berdasarkan warna kulitnya. Hal ini disampaikan Pangeran William saat mengunjungi sekolah di Stratford, London. 

Baca Juga: 5 Pengakuan Mengejutkan Meghan Markle Selama Tinggal di Kerajaan Inggris

Pangeran Harry juga sempat mengungkapkan jika hubungannya dengan sang ayah dan kakak kandungnya renggang setelah ia tidak lagi tinggal bersama. Namun, Pangeran William kali ini mengatakan jika ia akan menghubungi Pangeran Harry, terutama terkait dengan wawancara bersama dengan Oprah Winfrey. 

Disebutkan Chris Ship selaku editor dari ITV News, belum pernah ada anggota keluarga Kerajaan yang memberi tanggapan seperti Pangeran William sekarang. Pernyataan Pangeran William ini dipersepsikan sebagai adanya kepanikan Kerajaan setelah wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Ini menunjukkan jika keluarga Kerajaan Inggris sedang mengusahakan untuk memperbaiki reputasi mereka setelah wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle. Wah, ternyata kehidupan putri dan pangeran kerajaan sepertinya cukup rumit ya.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Forbes


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x