Cinta Segitita, Ibu Mertua Nikahi Menantunya Sendiri, Nasib Anaknya si Ibu Gimana Yah?

- 18 Juli 2020, 18:53 WIB
Cinta segitiga aneh di Rusia. oddity central
Cinta segitiga aneh di Rusia. oddity central /

Cinta segitiga yang aneh terjadi di St Petersburg, Rusia. Seorang ibu mertua bernama Galina Zhukovskaya (75) diketahui menikahi menantunya sendiri yang bernama Vyacheslav Zhukovsky (52).

Vyacheslav sendiri telah menikahi anak Galina yang bernama Elena. selama tiga tahun. Namun hubungan rumah tangga mereka retak setelah Vyacheslav keluar dari penjara.

Karena hal tersebut, Vyacheslav pun menjadi dekat dengan Galina. Keduanya kerap curhat, lebih sering bertemu hingga muncul benih cinta.

Bahkan Galina menolak untuk meninggalkan menantunya,  meski hubungan terlarang mereka telah diketahui Elena. Galina bahkan mengatakan kalau anaknya iri karena terus mencoba memisahkan dirinya dengan Vyacheslav.

“Anak saya cemburu karena ibunya tak lagi sendiri. Saya punya seseorang yang memperhatikan saya dan berbicara dengan saya, sedangkan dia tidak punya siapa-siapa lagi,” kata Galina kepada tabloid Rusia Komsomolskaya Pravda seperti dilansir dari Odditycentral.

Cinta segitiga aneh di Rusia. odditycentral
Cinta segitiga aneh di Rusia. odditycentral

“Dia ingin kami berpisah. Bahkan dia sering mengirim seorang pria yang lebih muda agar untuk menggoda saya, tapi saya tidak terpengaruh,” Galina melanjutkan.

Menurut Galina, hubungan Elena dan Vyacheslav sudah hancur. Elana sudah berselingkuh dengan pria lain dan telah mengusir suaminya dari rumah.

Saat ini Galina dan Vyacheslav telah menikah. Keduanya bahkan berencana untuk memililki atau mengadopsi anak.

Halaman:

Editor: Ardi Soedirjo

Sumber: Oddity Central


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x