Sambut Ramadhan, Pemkot Jaksel Adakan Wawasan Keagamaan Islam

- 14 April 2021, 19:25 WIB
Memasuki bulan Ramadhan, Pemkot Jaksel adakan kegiatan Wawasan Keagamaan Islam Selama 16 hari di bulan Ramadhan
Memasuki bulan Ramadhan, Pemkot Jaksel adakan kegiatan Wawasan Keagamaan Islam Selama 16 hari di bulan Ramadhan /Pixabay/ Chipinay/

JAKSELNEWS.COM - Memasuki bulan Ramadhan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan akan menyelenggarakan kegiatan Wawasan Keagamaan Islam Bulan Ramadhan 1442 H. Kegiatan ini rencananya berlangsung selama 16 hari selama Ramadhan.

Kegiatan ini ditujukan bagi para anggota KORPRI Kota Administrasi Jakarta Selatan di Masjid Darul Jannah Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan. Wawasan Keagamaan Islam ini diadakan sejak Selasa kemarin. 

Isnawa Adji selaku Plt Wali Kota Adminstrasi Jakarta Selatan mengajak seluruh ASN untuk tetap bersyukur di tengah kehidupan kota Jakarta yang sibuk. Melalui kegiatan ini, Isnawa mengharapkan agar keimanan dan ketakwaan sebagai anggota KORPRI dapat meningkat. 

Baca Juga: Times Square Mulai Ramai Pengunjung, Pertanda NYC Hidup Kembali?

Selain itu, Isnawa Adji juga berharap agar ASN dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam sikap dan kebijakan agar hak-hak masyarakat dapat terpenuhi. Kegiatan ini akan diadakan setiap waktu Dzuhur dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.***

Editor: Husain F.P

Sumber: selatan.jakarta.go.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x