Sudin PPKUKM Gelar Bazar Online Guna Pemulihan Ekonomi UMKM

- 7 Oktober 2020, 12:19 WIB
Poster Blanjajaksel
Poster Blanjajaksel /Instagram @blanjajaksel

JAKSELNEWS.COM - Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Kota Administrasi Jakarta Selatan menggelar bazar selama sepekan dimulai dari Senin 5 Oktober 2020 hingga Minggu 11 Oktober 2020 yang bertajuk Blanjajaksel.

Blanjajaksel dilakukan untuk memulihkan perekonomian para UMKM di masa pandemi ini, ditandai dengan bergabungnya 100 pelaku UMKM binaan dengan bazar ini.

Selain sebagai pemulihan ekonomi, bazar ini merupakan salah satu bagian konsep pengembangan kewirausahaan terpadu (Jak Preneur).

Blanjajaksel digelar secara online melalui website www.blanjajaksel.com. Bazar ini menjual berbagai macam makanan modern dan tradisional, menjual aneka ragam kerajinan seperti aksesoris handmade, berbagai macam barang rajutan, dan wall decor

Selain menjual makanan dan kerajinan, blanjajaksel turut menjual pakaian untuk laki-laki, perempuan dan anak-anak. Seluruh peserta yang mengikuti bazar ini memasarkan aneka produk dengan harga diskon.

Dilansir Jakselnews dikutip dari beritajakarta.id, Kasudin PPKUKM, Shita Damayanti, berharap agar bazar ini dapat membantu para UMKM binaan untuk memasarkan produknya demi meningkatkan perekonomian di masa pandemi.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Beritajakarta.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x