Pasca Unjuk Rasa, Petugas PPSU Kelurahan Karet Bersihkan Halte Transjakarta

- 9 Oktober 2020, 11:17 WIB
Petugas PPSU Kelurahan Karet tengah membersihkan Halte Transjakarta
Petugas PPSU Kelurahan Karet tengah membersihkan Halte Transjakarta /Instagram @kominfotikjs

JAKSELNEWS.COM - Halte Transjakarta yang berada di Jalan Sudirman mengalami kerusakan akibat unjuk rasa kemarin, Kamis 8 Oktober 2020. Sebanyak 20 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan melakukan pembersihan di halte Transjakarta Jalan Sudirman pada Kamis malam.

Sekitar pukul 00.00 petugas PPSU mulai ditugaskan oleh Lurah Karet, Kiki M Akbar untuk melakukan pembersihan di Halte Transjakarta tersebut. Pembersihan yang dilakukan belum rampung ketika Kamis malam, dikarenakan aliran listrik yang masih padam dan masih tersisa gas air mata di lokasi pembersihan sehingga pembersihan di lokasi pun tidak dapat dilakukan secara maksimal.

Namun saat ini lokasi tersebut sudah dipastikan bersih karena kegiatan pembersihan yang dilakukan oleh PPSU telah dilanjutkan kembali pada Jumat 9 Oktober 2020 pagi pukul 05.00 WIB hingga 06.30 WIB.

Selain itu saat ini halte sudah dapat dioperasionalkan kembali. Para petugas PPSU dibantu oleh Petugas Sudin Lingkungan Hidup Jakarta Selatan dalam membersihkan sampah dan pecahan kaca.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x