Jakarta Selatan Diperkirakan Cerah Esok Hari, Lakukan Olahraga Ringan ini di Luar Rumah

- 10 November 2020, 21:52 WIB
olahraga pagi
olahraga pagi /PIXABAY/

JAKSELNEWS.COM  - Berdasarkan situs resmi milik Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), wilayah Jakarta Selatan diperkirakan cerah pada esok hari, Rabu 11 November 2020. 

Anda dapat melakukan berbagai kegiatan di tengah cuaca yang bagus ini, salah satunya adalah berolahraga. Lakukanlah beberapa olahraga ringan di luar ruangan sambil menikmati udara segar. Ada beberapa olahraga yang dapat anda lakukan esok hari.

Yang pertama, anda dapat melakukan jogging di pagi hari sebelum memulai kegiatan atau di sore hari. Lakukan Jogging ringan keliling wilayah rumah anda sambil menikmati udara yang segar.

Selain jogging, bagi anda yang tetap harus berangkat ke kantor esok hari, anda dapat menggunakan sepeda sebagai alternatif. Jika tempat kerja anda tidak terlalu jauh dari tempat tinggal anda jadikanlah bersepeda ke kantor sebagai alternatif sekaligus olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anda.

Anda juga bisa bersepeda ke tempat-tempat yang dekat dengan rumah anda, seperti ke taman atau supermarket jika anda memiliki waktu luang.

Dan yang ketiga, pergilah ke tempat rekreasi kolam renang. Anda dapat melakukan olahraga renang di sore hari ketika udara sedang sejuk. Pergi ke tempat rekreasi kolam renang dapat menjadi alternatif bagi anda yang tidak ingin berolahraga berat seperti lari atau bersepeda.

Selain dapat bersenang-senang dengan bermain air, berenang juga dapat membuat tubuh anda menjadi lebih bugar dan sehat.

Nah, itulah beberapa olahraga ringan yang dapat anda lakukan di luar rumah esok hari. Selain dapat berolahraga anda juga dapat menikmati cuaca serta udara Jakarta Selatan yang cerah dan sejuk.

Namun perlu diingat bahwa tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku supaya tetap dapat berolahraga dengan aman dan nyaman.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x