Sudin Bina Marga Jakarta Selatan Sediakan 1.500 Ton Aspal untuk Benahi Jalan Lingkungan di Jaksel

- 10 November 2020, 22:28 WIB
1.500 ton aspal disediakan oleh Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan untuk membenahi jalanan lingkungan yang rusak di sejumlah Kecamatan di Jakarta Selatan
1.500 ton aspal disediakan oleh Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan untuk membenahi jalanan lingkungan yang rusak di sejumlah Kecamatan di Jakarta Selatan /Instagram @kominfotikjs

JAKSELNEWS.COM - Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan melakukan perbaikan terhadap sejumlah jalan lingkungan (jaling) dengan pengaspalan di 10 Kecamatan di Jakarta Selatan, Selasa 10 November 2020.

Menurut Kasudin Bina Marga Jakarta Selatan, Heru, pihaknya telah menyediakan sebanyak 1.500 ton aspal yang akan digunakan untuk membenahi jalan yang rusak di wilayah Jakarta Selatan.

“Kami menyediakan sebanyak 1.500 ton aspal. Sehari kami target 54 ton aspal untuk perbaikan jalan lingkungan” ujar Heru.

Heru juga menyampaikan bahwa program perbaikan jalan lingkungan ini merupakan rekomendasi dari berbagai sumber, seperti usulan warga, reses anggota dewan, musrenbang dan informasi dari Suku Badan Perencanaan Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Sebelum melakukan pembenahan, Heru dan pihaknya terlebih dahulu melakukan verifikasi langsung ke jalan agar jalan yang akan dibenahi benar-benar jalan yang rusak dan dibutuhkan oleh warga.

Pembenahan jalan lingkungan ini dianggap penting karena menyangkut keamanan dan kenyamanan warga yang melintasinya.

Untuk pengerjaannya sendiri akan dilakukan secara bertahap, pengerjaan sudah dimulai sejak 4 November lalu, dan ditargetkan akan selesai pada 3 Desember mendatang.***

Editor: Husain F.P

Sumber: selatan.jakarta.go.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x