Waspada! Wilayah Jaksel Diperkirakan Akan Turun Hujan Disertai Kilat Esok Hari

- 12 November 2020, 23:39 WIB
Quotes story WA, IG, atau FB di kala hujan.
Quotes story WA, IG, atau FB di kala hujan. /pixabay.com/pexels

 

JAKSELNEWS.COM - Wilayah Jakarta Selatan akan diguyur hujan kembali pada esok hari, Jumat 13 November 2020, bagi anda yang ingin melakukan aktivitas sebaiknya anda menyiapkan perlengkapan hujan sebelum bepergian.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Jakarta Selatan akan turun hujan disertai petir pada esok hari, meskipun pada pagi hari hanya diperkirakan berawan.

Dilansir oleh Jakselnews.com, BMKG memperkirakan seluruh wilayah di Jakarta Selatan akan diguyur hujan sedang mulai dari siang hingga malam hari. Selain itu wilayah Jakarta Selatan juga diperkirakan akan dilanda angin kencang pada esok hari. 

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada siang jelang sore hari,” tulis BMKG dalam situs resminya bmkg.go.id.

Selain wilayah Jakarta Selatan, wilayah Jakarta Timur turut diguyur hujan disertai petir dan angin kencang pada Jumat besok.

Suhu wilayah Jakarta Selatan berada pada angka 24 hingga 33 derajat Celcius, kecuali Kecamatan Jagakarsa yakni 23 hingga 32 derajat Celcius, dengan tingkat kelembabannya 75 hingga 95 persen. 

Bagi anda yang akan berkegiatan di luar rumah pada esok hari sebaiknya anda menyiapkan seluruh perlengkapan yang dapat melindungi diri dari hujan. Perlengkapan tersebut dapat berupa payung maupun jas hujan untuk para pengendara motor.***

Editor: Husain F.P

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x