Kabar Baik, Menag Fachrul Razi Sembuh dari Covid-19 Setelah 10 Hari Dirawat di RS

- 1 Oktober 2020, 15:30 WIB
Menteri Agam, Fachrul Razi.
Menteri Agam, Fachrul Razi. /Kemenag RI/

JAKSELNEWS.COM - Kabar baik telah disebarkan terkait kondisi Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi. Diketahui bahwa ia telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan diperkenankan kembali ke rumahnya. 

Menag tersebut dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta sejak 20 September 2020.

Hal tersebut ditegaskan oleh Staf Khusus Menteri Agama, Kevin Haikal. 

“Alhamdulillah, kemarin sore, 30 September, Menag sudah dinilai sembuh sehingga bisa kembali pulang. Menag mengaku senang dan bersyukur kepada Tuhan atas kesembuhannya,” jelas Kevin di Jakarta, Kamis 1 Oktober 2020, sebagaimana dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul 10 Hari Dirawat di RS karena Covid-19, Menag Fachrul Razi Telah Sembuh.

Kevin pula mengatakan bahwa Fachrul Razi menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa dari banyak pihak yang telah dipanjatkan untuk kesembuhan beliau.

Fachrul juga mengapresiasi dukungan dan kerja profesional para tenaga medis. 

“Menag menitip salam dan mengucapkan terima kasih atas kerja profesional tenaga medis yang sangat luar biasa selama dalam perawatan,” tutur Kevin.

Sebagai tambahan, Fachrul juga menyampaikan terima kasihnya atas doa-doa yang disampaikan, mulai dari Bapak Presiden, Wakil Presiden, para teman-teman menteri, kepala lembaga, Wamenag, dan semua jajaran Kementerian Agama. 

“Termasuk juga terima kasih kepada para tokoh agama dan masyarakat,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x