Bertemu Dengan Keponakannya, Erick Iskandar Tulis Pesan Haru Untuk El Barack

- 1 Oktober 2020, 15:21 WIB
Jessica Iskandar dan El Barack.*
Jessica Iskandar dan El Barack.* /Instagram.com/@inijedar

JAKSELNEWS.COM ­– Keputusan Jessica Iskandar untuk menetap di Bali memang sudah mantap diambil. Sehingga, El Barack harus ikut dengan keputusan sang ibu.

Bersama sang putra, kini Jessica Iskandar dan El Barack sering menampilkan kegiatan sehari-harinya melalui akun media sosial mereka.

Keputusan Jessica untuk pindah dari Jakarta tentunya membuat keluarga dan sahabat merasa kehilangan.

Terutama kakak dari Jessica Iskandar, Erick Iskandar yang selama ini dekat dengan sang keponakan.

Erick mengaku kalau dirinya merasa aneh berada jauh dari El Barack. Namun dirinya selalu berusaha meyakini bahwa semua keputusan tersebut baik untuk El.

“Kesayangan uncle, sekarang baru berasa uncle sangat kehilangan sosok yang selalu ada di hati uncle, kayanya ini waktu terlama yang uncle rasain tanpa El Barack,” tulis Erick Iskandar, dilansir Jakselnews.com pada 1 Oktober 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Bertemu El Barack, Kakak Jessica Iskandar Tulis Pesan Haru untuk Keponakannya: Jangan Takut.

“Rasanya aneh tapi ini mungkin yang terbaik buat El, uncle harap El Barack selalu sehat dan bahagia, di lingkungan baru, teman-teman baru,” sambungnya.

Selain itu, Erick juga sampaikan pesan haru yang berjanji akan selalu ada untuk El Barack.

"Uncle janji setiap saat kalo ada waktu pasti uncle tengokin El Barack, kemarin di bali uncle seneng banget bisa ketemu El, uncle bisa peluk cium El, meskipun cuma sebentar tapi berarti banget buat uncle. Mudah-mudahan El happy yaa sama oleh-oleh dari Jakarta,” kata Erick.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x