Wali Kota Surabaya Jadi Sorotan Usai Memarahi Salah Satu Demonstran: Kenapa Kamu Rusak Kotaku?

- 9 Oktober 2020, 11:22 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memarahi demonstran tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja di kawasan Jalan Gubernur Suryo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/10/2020) malam. (ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memarahi demonstran tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja di kawasan Jalan Gubernur Suryo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/10/2020) malam. (ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya) /

JAKSELNEWS.COM - Aksi demonstrasi tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja pada Kamis, 8 Oktober 2020 kemarin tidak hanya pecah di Jakarta, tetapi juga di berbagai daerah lainnya.

Salah satu daerah yang menjadi sorotan adalah demonstrasi yang dilakukan di Surabaya. Lagi-lagi, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengundang perhatian publik.

Sebagaimana dilansir dari artikel Pikiran-Rakyat.Com berjudul Temui Demonstran, Tri Rismaharini Emosi: Kenapa Kamu Rusak Kotaku, Kenapa Nggak Rusak Kotamu Sendiri Risma sempat mendatangi salah satu demonstran yang ditangkap oleh polisi.

Dikabarkan oleh Warta Ekonomi, Risma memarahi demonstran tersebut di kawasan Jalan Gubernur Suryo, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Kamis Malam.

Sebelumnya, Risma bertanya dari mana asal demonstran tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja tersebut.

"Kamu dari mana," tanya Risma.

Berdasarkan informasi yang beredar demonstran tersebut berasal dari Madiun, Jawa Timur. Mengetahui hal tersebut, Risma pun marah karena demonstran tersebut diduga ikut melakukan bentrokan serta merusak fasilitas umum dan pot-pot tanaman di Surabaya.

"Kamu tahu, aku bangun ini untuk rakyatku juga, kenapa kamu rusak kotaku. Kenapa kamu ndak rusak kotamu sendiri," ujar Risma dengan nada tinggi.

Risma pun terus memarahi demonstran tersebut hingga memerintahkan polisi untuk membawanya agar diproses secara hukum.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat Warta Ekonomi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x