Habib Rizieq Dikabarkan Sudah Dapat Izin Kembali, Menantu: Tanggal Kepulangan Segera Diumumkan

- 3 November 2020, 15:04 WIB
Sudah Kantongi Surat Izin, Habib Rizieq Shihab Segera Umumkan Tanggal Kepulangannya ke Indonesia! /Pikiran Rakyat
Sudah Kantongi Surat Izin, Habib Rizieq Shihab Segera Umumkan Tanggal Kepulangannya ke Indonesia! /Pikiran Rakyat /Jakbar News

JAKSELNEWS.COM - Setelah tiga tahun menetap di Arab Saudi, Habib Rizieq dikabarkan akan segera pulang ke Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh menantu Habib Rizieq, Habib Hanif Al Athos pada Aksi Bela Nabi 211 di hari Senin, 2 November 2020 kemarin. Habib Hanif mengatakan bahwa mertuanya sudah mendapatkan bayan safar atau surat izin keluar dari Arab Saudi.

“Baru saja kami dikabarkan dari Makkah, kemarin dikabarkan oleh Ustaz Shobri (Ketua Umum DPP FPI) bahwa surat cekal sudah dicabut betul, (dan) dendanya sudah dihapus,” ucapnya.

“Hari ini, bayan safar sudah terbit. Artinya, izin keluar dan alhamdulillah hari ini sudah terbit,” tutur Hanif dari atas mobil komando, seperti dikutip dari Pikirarankyat-Depok.com dalam artikel Bocorkan Kepulangan ke Indonesia, Menantu Habib Rizieq Sebut Pemimpin FPI Kantongi Izin Kembali.

Sementara terkait tanggal kepulangannya, Habib Hanif menyebut hal itu akan disampaikan langsung oleh Habib Rizieq dalam waktu dekat.

“Insya Allah, dalam waktu yang sangat dekat beliau umumkan tanggal kepulangannya saudara-saudara,” ujarnya.

Untuk itu, Habib Hanif mengajak massa aksi untuk menyambut dan mengawal kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut. Ia juga mengingatkan agar para pengikut Habib Rizieq tidak termakan oleh kabar yang simpang siur.

“Jangan percaya kabar sana-sini beliau pulang tanggal segini, beliau pulang tanggal segini, segini,” tegasnya.

“Abaikan. Hanya satu informasi, beliau sendiri yang akan umumkan kepulangannya,” tambah Habib Hanif.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini