Terkenal Unik dan Nikmat, Ini Bubur Ayam Jakarta yang Wajib Dicoba

- 3 November 2020, 14:37 WIB
Bubur Ayam Barito 'Pak Agus'.
Bubur Ayam Barito 'Pak Agus'. /Dok.Pribadi (Caecilia Wanda)

JAKSELNEWS.COM - Bubur ayam merupakan makanan yang tidak asing lagi bagi setiap orang, pasalnya bubur ayam sangat mudah ditemukan dimana saja. Namun berbeda dengan bubur yang satu ini yaitu bubur ayam barito.

Bubur ayam yang terletak di Jalan Gandaria Tengah III No.3, RT.3/RW.4, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan ini bernama bubur ayam barito ‘Pak Agus’. Bubur ini berbeda dengan bubur ayam pada umumnya.

Yang menjadikan bubur ini spesial dan banyak diminati ialah karena bubur ini dilengkapi dengan telur ayam kampung mentah dan cheese stick. bubur ayam barito ‘Pak Agus’ selalu ramai dikunjungi oleh para pembeli hingga malam hari.

Tekstur Bubur Barito ini sedikit kental jika dibandingkan dengan bubur pada umumnya, kemudian dilengkapi dengan potongan ayam dengan bentuk kotak dan juga cakwe. Yang menggantikan penyajian kerupuk pada bubur ini adalah adanya cheese stick. Bubur Barito tidak dilengkapi dengan kerupuk seperti bubur ayam pada umumnya.

Jangan Khawatir, bagi anda yang tidak menyukai telur ayam kampung mentah anda dapat meminta untuk tidak memakai telur sebagai topping bubur anda.

Harga yang ditawarkan untuk satu porsi buburnya pun sangat terjangkau, jika anda memesan satu porsi bubur ayam tanpa telur anda hanya membayar Rp20.000 saja, sedangkan jika anda menggunakan telur ayam kampung mentah sebagai topping anda harus membayar sebesar Rp23.000 saja.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencobanya? Bagi anda yang pecinta bubur ayam anda harus mencoba Bubur Ayam Barito ‘Pak Agus’ ini. Bubur ini menjadi bubur ayam yang paling favorit di kawasan Jakarta.***



Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x