Borneo FC Resmi Berpisah Dengan Kedua Pelatihnya

- 13 Agustus 2020, 08:00 WIB
Edson Tavarez tinggalkan Borneo FC.*
Edson Tavarez tinggalkan Borneo FC.* /Twitter @edsonaraujotavares/

JAKSELNEWS.COM - Edson Tavares adalah Pelatih Kepala Borneo FC Samarinda yang statusnya saat ini sudah tidak lagi bergabung dengan Borneo FC Samarinda.

Manajemen dari Borneo FC pun menyatakan bahwa hal tersebut adalah benar, kalau Edson Tavares sudah tidak lagi menjabat sebagai Pelatih Kepala Borneo FC. 

Tidak hanya Edson Tavares, Pelatih Fisik asal Brazil yaitu Humberto, tidak lagi bergabung dengan klub Borneo FC Samarinda.

Official akun dari Instagram Borneo FC ini menggunggah kedua foto tersebut sebagai tanda terima kasih atas jasa yang tidak terbalaskan sekaligus mengkonfirmasi bahwa Edson Tavarez selaku Pelatih Kepala Borneo FC dan Humberto selaku Pelatih Fisik Borneo FC sudah melepaskan jabatannya. 

Presiden dari klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin banyak mengucapkan terima kasih atas jasanyadalam klub Borneo FC. Selain itu juga, Presiden dari klub Borneo FC ini mendoakan agar terus sukses untuk menjalani karirnya. 

“Semoga sukses dengan karirnya d imasa depan” ucap Nabil. 

Saat ini kursi pelatih dari klub Borneo FC tidak ada yang menempati, oleh karena itu, Nabil menerangkan bahwa dirinya tengah mencari sosok Kepala Pelatih dan Pelatih Fisik yang cocok untuk menggantikannya.***



Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x