Samsung Gandeng Adidas Untuk Ciptakan Galaxy Buds Pro Edisi Terbatas

- 7 April 2021, 08:35 WIB
Samsung Galaxy Buds Pro edisi Adidas /Ubergizmo

JAKSELNEWS.COM - Samsung belum lama ini diketahui menjalin kerjasama dengan Adidas. Hal itu muncul setelah Samsung meluncurkan Galaxy Buds edisi terbatas dengan desain merek terkenal tersebut.

Kerja sama ini telah menghasilkan edisi khusus Samsung Galaxy Buds Pro, di mana seperti yang Anda lihat, mereka telah dikemas agar terlihat seperti sepasang sepatu kets. Ditambah tas jinjing yang juga telah dirancang agar terlihat seperti sebuah topi.

Mengutip laman Ubergizmo, Rabu (7/4) kolaborasi dengan Adidas sepertinya merupakan pilihan yang aneh bagi Samsung. Tetapi menurut perusahaan, alasan di balik kolaborasi tersebut adalah karena mereka ingin memamerkan upaya merek yang ramah lingkungan.

Adidas diketahui telah mencoba untuk menampilkan dirinya sebagai perusahaan yang ramah lingkungan dengan menggunakan kembali plastik daur ulang dan limbah laut serta memasukkannya ke dalam produknya. Sesuatu yang Samsung ingin masyarakat tahu bahwa mereka juga mendukungnya.

Dengan Galaxy Buds Pro, Samsung mengklaim bahwa earphone tersebut menggunakan 20 persen materi daur ulang untung membantu mengurangi limbah.

Casing Galaxy Buds Pro khusus kolaborasi Adidas ini juga dibuat menggunakan plastik daur ulang. Keuntungan lain dari kolaborasi ini termasuk kupon untuk membeli sepasang sepatu kets Adidas Stan Smith, layar kunci bertema Adidas khusus, ikon, dan lainnya yang dapat dinikmati pengguna jika membeli Galaxy Buds Pro tersebut.

Saat ini Paket Khusus Galaxy Buds Pro Adidas Originals hanya tersedia di Korea dengan harga 249 dollar AS atau setara dengan 3,5 juta. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X