Harga Logam Mulia dari Rp 100.000-an, Yuk, Mulai Menabung Emas

- 13 Agustus 2020, 06:25 WIB
Ilustrasi emas. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - PT Hartadinata Abadi Tbk, Produsen emas, mengenalkan gaya hidup baru di tengah pandemi, yaitu menabung emas. Diberikan sebelumnya dari pikiranrakyat.com dalam artikel (Menabung Emas Mulai 0,1 gram

Jadi Pilihan di Era New Normal), Chief Executive Officer PT Hartadinata Abadi Tbk Sandra Sunanto berkata, ”Menabung emas sebetulnya tidak membutuhkan dana yang besar, bisa dimulai dari yang kecil, dan mulailah dari sekarang.” (7/8)

Produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, Sandra, juga memberi pernyataan bahwa saat ini, Logam Mulia Hartadinata tersedia mulai dari pecahan kecil 0,1 gram, 0,25 gram, 0,50 gram, 5 gram dan 10 gram. Lalu akan disusul dengan pecahan besar pada akhir Agustus 2020, yaitu 25 gram, 50 gram  dan 100 gram. 

Baca juga: Selandia Baru Lockdown Kota Terbesar Setelah 100 Hari Bebas Transmisi Lokal, Apa Yang Terjadi?

Mernurut pengakuannya, ragam pecahan yang dikeluarkan ini bertujuan agar dapat masuk di seluruh segmen pasar dari segala sisi usia, baik usia muda hingga usia mapan. Selain itu, harga pasaran saat ini logam mulia, dapat diperoleh dengan harga Rp 100.00-an. Sehingga memungkinkan berbagai lapisan masyarakat dapat dengan mudah menabung emas

Logam Mulia Hartadinata ini termasuk mudah dibeli, karena tersedia di toko emas ACC (Aurum Collection Center) yang tersebar di seluruh Indonesia atau melalui platform Shopee ACC by Hartadinata Official Mall, serta Instragram resmi @hartadinata.abadi. 

Sandra juga menambahkan, “Salah satu kelebihan membeli emas di sini ialah emas tersebut dapat dijual kembali (buyback) di jaringan toko Hartadinata, toko partner Hartadinata, termasuk secara online. Logam Mulia Hartadinata  juga dilengkapi dengan tiga tanda keamanan dan menggunakan teknologi seal packaging yang sangat aman sehingga tidak mudah ditiru.”

Bagaimana? Apa Anda tertarik?

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X