Simak 6 Rekomendasi Produk Skincare Organik Demi Kesehatan Kulitmu

- 2 Maret 2021, 21:40 WIB
Ilustrasi Skincare
Ilustrasi Skincare /Freepik/

JAKSELNEWS.COM - Skincare kini menjadi salah satu rutinitas untuk menjaga kesehatan kulit wajah Anda. Sebelum ditemukannya bahan aktif dalam produk skincare, tentunya masyarakat jaman dulu sudah mulai mencoba berbagai bahan alami untuk perawatan kulit mereka.

Skincare organik menggunakan bahan alami yang sudah teruji sejak dulu serta terbukti mengurangi risiko iritasi kulit yang kadang dialami saat Anda menggunakan produk skincare. Selain bermanfaat bagi kesehatan kulit Anda, skincare organik juga berkontribusi terhadap kesehatan lingkungan.

Skincare organik tentunya tidak memiliki bahan kimia atau toxin yang akan kembali ke bumi setelah penggunaan skincare routine Anda. Jika Anda masih bingung produk skincare organik yang cocok untuk Anda, berikut enam rekomendasi produk skincare organik di bawah ini yang mungkin dapat Anda coba.

 Baca Juga: Transisi Energi, Bill Gates Mendesak Perlunya Mengurangi 'Premium Hijau'

1. Face Wash  - Sensatia Botanicals Original Soapless Facial Cleanser

Sensatia Botanicals merupakan brand asal Indonesia yaitu dari Bali. Produk pembersih wajah dari Sensatia Botanicals tidak menganduk sabun sintesis, pewarna, dan pewangi buatan.

Produk ini juga tidak berbusa saat diaplikasikan ke wajah Anda. Produk ini mengandung Lavender Perancis, Petitgrain, Ylang Ylang, Lidah Buaya, kulit Jeruk, dan ekstrak Akar Ginseng. Klaim dari Sensatia Botanicals Original Soapless Facial Clenaser ini adalah kulit yang halus, lembut serta berkilau alami setelah pemakaian produk.

2. Toner – Innisfree Bija Trouble Skin Toner

Produk toner dari Innisfree ini mengandung minyak Bija yang mampu meregenerasi kulit. Selain itu, komponen panduratin dan rose crystal dalam produk toner ini juga membantu mengangkat sel kulit mati dan perawatan wajah yang sedang berjerawat.

Baca Juga: Anya Geraldine Mengaku Pernah ke Psikolog Lantaran tak Bisa Lama-Lama Menjomblo

Innisfree Bija Trouble Skin Toner ini aman digunakan karena bebas dari pewarna buatan, menggunakan minyak hewani dan minyak mineral. Store Innisfree juga tersedia di beberapa pusat perbelanjaan di Indonesia sehingga Anda dapat dengan menemukan produk-produk andalan Innisfree yang berasal dari Korea Selatan ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x