Butuh Refreshing? Yuk Staycation di Beberapa Hotel Kota Domisili Anda Berikut Ini

- 30 Maret 2021, 23:00 WIB
ILUSTRASI// Staycation di beberapa hotel di kota besar
ILUSTRASI// Staycation di beberapa hotel di kota besar /PEXELS/Evgenia Basyrova

JAKSELNEWS.COM - Anda mungkin masih sesekali merindukan suasana liburan di pantai atau jalan-jalan ke luar negeri. Karena pandemi Covid-19, rencana liburan dan perjalanan Anda pun tentunya banyak berubah.

Staycation berarti Anda menikmati liburan singkat di kota domisili Anda.Ttidak perlu mengeluarkan biaya untuk transportasi jarak jauh, Anda tetap menikmati paket lengkap liburan dengan fasilitas hotel. 

Di tengah pandemi Covid-19, tentunya Anda perlu berhati-hati dalam melakukan staycation di hotel. Anda perlu tetap menerapkan jaga jarak, mengenakan masker, rutin mencuci tangan, dan melakukan desinfeksi untuk kamar hotel Anda. Berikut beberapa rekomendasi hotel untuk staycation Anda. 

Baca Juga: Razer Lanjutkan Upgrade Masker Canggih

Rasuna Icon Hotel, Jakarta Selatan 

Pemandangan rooftop di Rasuna Icon Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan
Pemandangan rooftop di Rasuna Icon Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan hrs.com

Hotel yang berada di Jalan Karet Pedurenan No.3, Kuningan ini memiliki daya tarik tersendiri yang dapat menjadi pilihan staycation Anda dan keluarga. Anda dapat menikmati pemandangan rooftop, seolah memiliki oase hijau di tengah gedung tinggi Jakarta. Berdasarkan laman resmi tiket.com, harga kamar di Rasuna Icon Hotel Kuningan dapat dipesan mulai dari Rp 418.950 per malam. 

Mercure Hotel Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Mercure Hotel Pantai Indah Kapuk
Mercure Hotel Pantai Indah Kapuk accorhotels.com

Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk merupakan hotel yang terhubung dengan PIK Avenue Mall. Tentunya ini menjadi nilai plus agar Anda dan keluarga juga bisa berjalan-jalan, belanja, atau bermain di PIK Avenue Mall. 

Selain itu, hotel ini juga memiliki pemandangan hutan mangrove yang dapat me-refresh Anda dari beban pekerjaan. Anda dapat menikmati staycation  di kamar Superior Twin Room seluas 22 meter persegi dengan harga Rp 601.800 per malam berdasarkan laman resmi tiket.com.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x