Film Pendek ‘Tilik’ Viral, Ini Penilaian Ernest Prakasa Tentang Filmnya

- 20 Agustus 2020, 14:10 WIB
Penilaian Ernest Prakasa terhadap film Tilik yang trending di Twitter.
Penilaian Ernest Prakasa terhadap film Tilik yang trending di Twitter. /Kolase Instagram.com/@ernestprakasa/ Twitter.com/hafilova/

JAKSELNEWS.COM – Film pendek yang diproduksi oleh Ravacana Films dan bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berjudul ‘Tilik’ menjadi perbincangan netizen di Twitter pada Rabu 19 Agustus 2020 kemarin.

Film yang mengisahkan cerita kehidupan sehari-hari para ibu-ibu dan sudah tayang sejak tahun 2018 ini kembali diperbincangkan setelah diunggah kembali ke kanal YouTube Ravacana Films hingga menjadi top 10 trending topic di Twitter.

Ernest Prakasa pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya mengenai film berbahasa Jawa itu.

Melalui cuitannya di Twitter, Ernest Prakasa memberikan apresiasi terhadap film pendek tersebut.

"Teman-teman udah nonton ini? Film pendek dari Jogja, keren banget," tulis Ernest di salah satu cuitannya di Twitter sebagaimana dikutip Jakselnews.com dari artikel Fix Indonesia dengan judul Bu Tejo dalam Film Pendek 'Tilik' Jadi Sorotan Netizen, Ini Penilaian Ernest Prakasa soal Fimnya.

Ia juga menyebutkan hal yang sukses membuatnya kagum terhadap film berjudul ‘Tilik’ tersebut.

Sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa juga mengomentari akting, dialog komedi yang menurutnya menghibur, gambar, dan juga kualitas suara film itu.

Menurutnya, kualitas film ‘Tilik’ tak kalah bagus dari kualitas film-film yang diangkat ke layar lebar.

"Satu hal yang gw notice selain komedi fresh, gambar apik & akting ciamik: untuk sebuah film independen, sound mixing-nya enak banget. Ini aspek yang kadang dianaktirikan. Salut!,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Fix Indonesia PRMN


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x