Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama di Drama ‘Snowdrop’

- 20 Agustus 2020, 14:14 WIB
Kim Jisoo
Kim Jisoo /Instagram @sooyaaa

JAKSELNEWS.COM -Kim Jisoo atau biasa dikenal dengan Jisoo adalah salah satu personil dari girl group K-pop BLACKPINK yang sudah dikonfirmasi akan bermain dalam drama Snowdrop dan menjadi pemeran utama di drama tersebut. Jisoo akan berperan sebagai wanita protagonis.

Agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertaiment ini mengatakan bahwa benar Jisoo akan bermain dalam drama yang ditulis oleh Yoo Hyun-mi dan disutradari oleh Jo Hyun-tak. 

“Jisoo benar untuk tampil dalam drama baru 'Snowdrop’." Ujar salah seorang dari agensi YG Entertaiment dilansir Jakselnews.com dari n.news.naver.com.

Sutradara Jo Hyun-tak yang sebelumnya telah menggarap drama populer ‘Sky Castle’ ini akan mengambil alih drama ‘Snowdrop’. Drama ini dikabarkan akan tayang pada saluran televisi JTBC.

Sebelum menjadi pemeran utama wanita dalam drama ’Snowdrop’  ini, Jisoo pernah menjadi pemeran cameo dalam drama ‘The Producers’ pada tahun 2015. Tahun lalu, Jisoo mulai bermain kembali dalam dunia akting pada drama ‘Artdhal Chronicles’ sebagai cinta pertama Sae Ya yang diperangkan oleh actor Song Joong-ki. 

Selain berfokus untuk menjadi pemeran utama, Jisoo juga sedang sibuk bersama member BLACKPINK untuk mempersiapkan perilisan album lengkap yang nantinya akan keluar pada 2 Oktober 2020. Hal ini membuat para fans dari Jisoo menjadi semakin semangat untuk menunggu semua karya-karya yang akan keluar nantinya.***



Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x