Berikut Ini 4 Rekomendasi Sayuran yang Cocok untuk Dikonsumsi di Masa Pandemi

- 13 Oktober 2020, 00:09 WIB
Ilustrasi sayuran. (Pexels/Buenosia Carol)
Ilustrasi sayuran. (Pexels/Buenosia Carol) /Pexels/Buenosia Carol

JAKSELNEWS.COM - Di masa pandemi ini tentu sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap bisa beraktivitas secara optimal dan maksimal dalam setiap harinya. selain itu, menjaga tubuh agar tetap fit di tengah pandemi juga berfungsi untuk mengurangi resiko tubuh terkena penyakit covid - 19 .

salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh, yaitu dengan aktif mengkonsumsi sayur - sayuran.

berikut ini 4 rekomendasi sayuran yang wajib anda coba selama masa pandemi berlangsung : 

 

  • Brokoli

Brokoli merupakan salah satu jenis sayuran yang wajib anda konsumsi di tengah masa pandemi ini. hal dikarenakan, brokoli memiliki kandungan vitamin K dan C yang sangat tinggi serta bagus untuk asupan gizi tubuh, ditambah lagi dengan jumlah proteinnya yang banyak, membuat brokoli sangat cocok untuk dijadikan salah satu bahan menu makanan sehari - hari.

 

  • Mentimun 

Mentimun juga salah satu jenis sayuran yang cocok untuk rutin dikonsumsi selama masa pandemi berlangsung. selain kandungan karbohidratnya yang rendah, mentimun juga kaya akan kandungan air, vitamin K serta berbagai nutrisi lainnya yang cocok untuk dikonsumsi oleh tubuh agar terlihat lebih sehat dan kuat dalam melakukan aktifitas setiap hari. 

 

  • Wortel 

Dengan kandungan vitamin A yang sangat tinggi, wortel bisa meningkatkan kesehatan mata serta membuat penglihatan menjadi lebih tajam. selain itu, wortel juga kaya akan serat sehingga cocok bagi anda yang sedang melakukan diet. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x