Berikut Ini 5 Tanaman Hias yang Paling Populer di Tahun 2020

- 15 Oktober 2020, 22:01 WIB
Ilustrasi tanaman
Ilustrasi tanaman /Shafira FS/Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Tanaman hias tentu memiliki sisi menarik tersendiri bagi para pecinta tumbuhan hias dan yang sedang menggeluti bidang perkebunan.

Bagi mereka, tanaman hias merupakan sebuah perhiasaan yang patut untuk dipelihara dan dilestarikan karena memiliki dampak positif bagi proses penghijauan alam. 

Selain itu, memiliki tanaman hias di rumah, juga memiliki manfaat yang bagus bagi kesehatan mental para pemiliknya. Selain sejuk untuk dipandang, menatap tanaman hias juga bisa mengurangi rasa stress serta bisa menyehatkan mata.

Terlebih sejak di masa pandemi ini, minat masyarakat terhadap tanaman hias mulai meningkat. 

Berikut ini 5 tanaman hias yang sedang hits di tahun 2020 : 

 

  • Crocodile Fern 

 

Crocodile Fern adalah salah satu dari sekian tanaman hias yang paling digemari tahun ini. Tanaman yang memiliki nama latin Microsorum Musifolium ini banyak digemari oleh beberapa orang karena mudah beradaptasi dengan berbagai macam musim yang ada. Selain itu, perawatannya juga dikenal lebih mudah dan tidak ribet, akan tetapi tumbuhan hias ini akan lebih bertahan lama hidup di tanah yang tidak terlalu basah, daripada hidup di tanah yang sering basah, karena hal itu akan melemahkan akar - akarnya. 

Tumbuhan ini juga dikenal dengan keindahan daunnya yang bertekstur lebih tebal daripada milik tumbuhan yang lain. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x