Dikonfirmasi! Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth Akan Adu Akting Dalam Film ‘Mad Max: Fury Road’

- 15 Oktober 2020, 19:20 WIB
Anya Taylor-Joy bermain di The Queen's Gambit
Anya Taylor-Joy bermain di The Queen's Gambit / Instagram/@anyataylorjoy

JAKSELNEWS.COM – Film “Mad Max: Fury Road” telah memberikan konfirmasi bahwa Anya Taylor-Joy serta Chris Hemsworth akan adu akting dalam film tersebut.

“Mad Max: Fury Road” merupakan prekuel dari film “Furiosa”. Dalam film “Mad Max: Fury Road”, Anya Taylor-Joy akan memerankan versi muda karakter Furiosa.

Sementara itu Chris Hemsworth dan Yahya Abdul Mateen II yang juga akan membintangi film tersebut, belum mendapatkan peran yang jelas.

Film yang kembali digarap oleh George Miller ini akan mengisahkan cerita masa muda Imperator Furiosa yang aslinya diperankan oleh Charlize Theron. Sebelumnya, George Miller telah mengumumkan casting film tersebut pada bulan Mei lalu.

Terkait hal tersebut, Theron justru menggambarkan berita tersebut sebagai hal yang memilukan.

"Itu sulit untuk diterima. Dengar, aku sangat menghormati George, jika tidak lebih setelah membuat Fury Road bersamanya. Dia adalah seorang master, dan saya hanya mengharapkan yang terbaik untuknya," ujar Theron seperti dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat Cirebon berjudul Pemain Film Mad Max: Fury Road Dikonfirmasi, Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth Ikut Ambil Bagian.

Di sisi lain, Hemsworth telah dikenal karena perannya sebagai Thor dalam seri Marvel Cinematic Universe, sedangkah Abdul Mateen II dikenal karena perannya dalam film “Aquaman” dan “Watchmen” di HBO.

Sementara itu, Anya Taylor-Joy telah membintangi banyak film, diantaranya “Split”, “Emma”, dan “The New Mutans”. Anya mengatakan keikutsertaannya dalam film ini membuatnya bersemangat dan ia akan bekerja keras untuk perannya tersebut.

"Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Saya merasa sangat rendah hati dan bersyukur, hal pertama yang saya pikirkan adalah saya sangat bersemangat untuk bekerja sangat keras. Tingkat komitmen yang telah ditunjukkan oleh mereka yang datang sebelum saya, saya berusaha untuk mencocokkannya, membuat sangat bersemangat. Saya menghormati pencetus dunia gila ini dan karakter ini," tutur Anya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR Cirebon


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah