Film ‘Story of Kale’ Segera Tayang, Dibintangi oleh Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans

- 15 Oktober 2020, 18:18 WIB
Official Poster 'Story of Kale'.
Official Poster 'Story of Kale'. //Visinema

JAKSELNEWS.COM – Arditho Pramono dan Aurelie Moeremans akan beradu akting dalam film “Story of Kale: When Somone’s In Love” yang akan segera rilis.

Film “Story of Kale: When Somone’s In Love” merupakan film yang dikembangkan dari film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dan merupakan film kedua Ardhito Pramono.

Dalam film tersebut, Ardhito Pramono memerankan karakter utama pria bernama Kale, sedangkan Aurelie Moeremans memerankan karakter utama wanita bernama Dinda.

Digarap oleh Angga Dwimas Sasongko, film tersebut menceritakan kisah orang yang berusaha memberikan yang terbaik kepada kekasihnya. Ia berusaha untuk menciptakan kebahagiaan, menyembuhkan luka, berdamai dengan trauma, dan setia mendengar setiap cerita.

Namun, pada akhirnya kedua sepasang kekasih tersebut menjadi dua orang asing yang memutuskan untuk menempuh jalan berbeda.

Melalui akun Instagramnya, Angga menjelaskan alasan mengapa orang-orang harus menonton film “Story of Kale: When Somone’s In Love”, yakni karena film ini merupakan film prekuel dari kisah karakter Kale dalam film NKCTHI.

"Pengemasan Story Of Kale akan sangat berbeda dengan 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' tapi justru disitu menariknya," tulis Angga melalui unggahan Instagramnya @anggasasongko sebagaimana dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat Bekasi berjudul Film 'Story of Kale' Segera Tayang, Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans Beradu Akting.

Menurut Angga, film tersebut merupakan film yang menceritakan hubungan yang ‘tidak biasa’ antara Kale dan Dinda.

Film “Story of Kale: When Somone’s In Love” besutan Visinema Picture ini rencananya akan tayang di Bioskop Online pada 23 Oktober 2020 mendatang.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PR BEKASI


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x