Batalkan Pertunangan, Demi Lovato Terciduk Jalan Dengan Mantannya Mod Sun

- 15 Oktober 2020, 17:56 WIB
Demi Lovato
Demi Lovato /istimewa

JAKELNEWS.COM – Setelah memutuskan untuk batal bertunangan dengan Max Ehrich, baru-baru ini Demi Lovato terciduk sedang menghabiskan waktu bersama mantannya, Mod Sun.

Demi Lovato terlihat sedang berada dalam satu mobil bersama dengan rapper Mod Sun di area Los Angeles, AS. Keduanya terlihat berhenti di tempat makan untuk mekan siang.

Kejadian ini tentu memancing perhatian warganet, selain itu banyak warganet yang beranggapan jika Demi Lovato kembali dekat dengan Mod Sun.

Diketahui Demi Lovato dan Mod Sun sebelumnya pernah menjalin hubungan, namun hanya berjalan sesaat.

Demi Lovato sempat mengaku jika dirnya sering menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatnya di saat waktu luang dan untuk mengalihkan pikirannya dari drama Max Ehrich.

"Dia tidak ingin berkencan sekarang dan masih dalam proses penyembuhan," tutur seorang sumber terdekat Demi Lovato, dilansir Jakselnews.com pada 15 Oktober 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Batalkan Pertunangan, Demi Lovato Tertangkap Kamera Habiskan Waktu Bersama Mantannya.

Meski pernah dikabarkan menjalin hubungan, hubungan antara Demi Lovato dan Mod Sun hanya sebatas teman di industri musik. Keduanya saat ini hanya pergi nongkrong dan menikmati waktu berdua.

"Dia (Demi Lovato) sedang tidak mencari sesuatu hubungan yang serius," sambung sumber tersebut.

Sehari sebelum Demi Lovato terciduk jalan dengan Mod Sun, Max Ehrich dikabarkan sedang jalan bersama alumni American Idol, Sonika Vaid. Keduanya tampak sedang bermesraan dan saling merangkul.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini