Gak Jauh dari Jakarta! Tempat Glamping Seru di Bogor Ini Bisa Sehatkan Jiwa Raga

- 30 Oktober 2020, 10:32 WIB
Glamping, salah satu objek wisata di Kabupaten Bandung.
Glamping, salah satu objek wisata di Kabupaten Bandung. /Pikiran-Rakyat.com/Handri Handriansyah/

JAKSELNEWS.COM - Untuk mengisi sisa libur panjang di akhir bulan ini, gak ada salahnya jika Anda mencoba untuk berkemah. Kalau tidak memiliki peralatannya seperti tenda, gak usah khawatir, coba Glamping saja.

Bukan cuma Bandung yang memiliki beberapa spot glamping menarik, di Bogor juga ada lho. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, cocok banget buat Anda kunjungi jika malas bepergian terlalu jauh di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

1. Forrester Glamping Co

Forrester Glamping Co
Forrester Glamping Co Google

Lokasi pertama datang dari Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Forrester Glamping Co ini berada di bawah kaki gunung Salak sehingga Anda dapat dengan mudah merasakan kesejukan di area ini. Hal menarik yang ditawarkan dari glamping ini adalah fasilitas antar-jemput dari titik dengan mobil off road.

Disini bukan cuma bisa menikmati keindahan alam Megamendung saja, namun juga bisa Anda bisa menikmati api unggun hingga barbeque. Bukan cuma itu saja, karena lokasinya dekat di kaki gunung, Anda juga bisa lho mengunjungi air terjun yang ada dan terletak tidak jauh dari lokasi perkemahan.

Untuk bermalam disini gak mahal kok. Anda cuma perlu mengocek uang sebesar Rp 450.000 per orang, dan untuk anak-anak Rp 300.000. Harga itu sudah termasuk fasilitas antar jemput, tenda lengkap dengan tempat tidur, sarapan, makan malam, serta api unggun dan barbeque. Menarik banget kan?

2. Puncak Langit Glamping

Puncak Langit Glamping
Puncak Langit Glamping Google

Berada di kawasan Puncak Megamendung, Cisarua, atau tepatnya berada di Jalan Cipendawa, Bojong Koneng Anda akan menemukan sensasi glamping dekat dengan alam. Pasalnya lokasi ini dikelilingi oleh hutan pinus nan sejuk. Menariknya, disini Anda bisa melihat pemandangan dari atas ketinggian lengkap dengan spot foto, organ tunggal, area panahan, serta kambing guling.

Hal menarik lain, Anda bisa lho bermain air di Curug Pengantin yang lokasinya tidak jauh dari area perkemahan. Disini Anda bisa memilih bermalam di tenda dan di dalam kamar. Untuk camping dengan tenda fasilitasnya cukup lengkap, ada toilet, mushola, listrik serta dapur umum.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x