Sukses Curi Perhatian, 5 Potret Kristen Stewart Ini Buktikan Dirinya Cocok Perankan Putri Diana

- 28 Januari 2021, 19:18 WIB
Penampilan aktris Kristen Stewart saat berperan sebagai Putri Diana.
Penampilan aktris Kristen Stewart saat berperan sebagai Putri Diana. /twitter.com/neonrated

JAKSELNEWS.COM – Kristen Stewart akan debut sebagai Putri Diana dalam film bertajuk “Spencer”.

Film karya Pablo Larrain tersebut baru saja merilis potret perdana dari aktris cantik Kristen Stewart yang tengah memerankan Putri Diana semasa muda.

Ditulis oleh Steven Knight, film “Spencer” fokus pada satu minggu dalam kehidupan Putri Diana, dimana dirinya menghabiskan waktu liburan Natal bersama Keluarga Kerajaan di Sandringham Estate, Norfolk, dan memutuskan untuk meninggalkan pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Menurut kabar, film tersebut akan melakukan syuting di Jerman dan Inggris serta berencana untuk dirilis pada musim semi 2021. Sementara itu, tahun 2022 mendatang merupakan 25 tahun sejak kematian Putri Diana.

Foto Kristen Stewart yang mengenakan pakaian ala Putri Diana pada tahun 90-an dengan rambut pendek dan pirang itu pun sukses mencuri perhatian netizen.

Aktris yang terkenal berkat perannya dalam film “Twilight” itu dinilai dapat merepresentasikan Putri Diana dengan baik. Ia pun menuai banyak pujian setelah foto dirinya yang sebagai Putri Diana diunggah.

Simak 5 potret Kristen Stewart berikut yang dinilai mirip dengan Putri Diana, buktikan bahwa dirinya cocok untuk peran tersebut.

1.  Column dress

Kristen Stewart dan Putri Diana.
Kristen Stewart dan Putri Diana. Vogue

Potret Kristen Stewart yang mengenakan gaun keluaran Chanel di acara Cannes pada tahun 2018 ini dinilai mirip dengan gaya Putri Diana pada acara Oscar de la Renta saat tur kerajaan pada tahun 1990.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Vogue


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x