Emma Watson dikabarkan Pensiun Akting, Ini Jawaban dari sang Manager

- 26 Februari 2021, 13:22 WIB
Selebritas/aktris asal inggris, Emma Watson
Selebritas/aktris asal inggris, Emma Watson /Foto: Instagram/@emmawatson/

JAKSELNEWS.COM - Emma Watson saat ini tengah dibicarakan masyarakat dikabarkan jika dirinya akan pensiun dalam dunia akting.

Mendengar kabar tersebut, banyak penggemar Emma Watson yang merasa terkejut atas kabar tersebut.

Diketahui Emma Watson memang lama tak terlihat dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan Instagram pribadinya pun nampak sepi, terlihat unggahan terakhir Emma yaitu bulan Juni 2020.

Baca Juga: Nilai Tukar Rupiah Naik 0,19 Persen, Simak Kurs Dollar-Rupiah di Beberapa Bank Jumat, 26 Februari 2021

Meski demikian, agensi yang menaungi Emma Watson menjelaskan bahwa artis mereka memang sedang tidak ingin mengambil projek film baru. Hingga saat ini masih belum diketahui kapan artis berusia 30 tahun tersebut akan kembali ke dunia akting.

Sang Manager, Jason Weinberg menyampaikan jika Emma Watson tidak berhenti atau pensiun akting meski akun Instagram Emma Watson sedang tidak aktif.

"Akun media sosial Emma memang tidak aktif, tetapi kariernya belum," kata Weinberg dalam sebuah pernyataan kepada Entertainment Weekly, pada Jumat, 26 Februari 2021.

Baca Juga: Berenang Selama 6 Jam, Pembelot Korut Sampai di Korsel Tanpa Ketahuan

Sebelumnya, dalam kurun satu tahun Emma Watson ikut aktif dalam bersuara di depan umum terkait dengan permasalahn politik, kesetaraan perempuan, hingga hak-hak komunitas transgender.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x