Sehun EXO Jadi Kucing Ajaib Lewat 'Catman', Siap Sembuhkan Patah Hatimu Setelah Tertunda 5 Tahun Nih

- 2 Maret 2021, 16:01 WIB
Sehun EXO dan Wu Qian untuk film 'Catman' tayang 14 Maret.
Sehun EXO dan Wu Qian untuk film 'Catman' tayang 14 Maret. /Twitter

JAKSELNEWS.COM - Akun Weibo resmi dari film 'Catman' akhirnya merilis trailer untuk film yang dibintangi oleh Sehun EXO tersebut. Tertunda selama lima tahun, tentunya kabar ini disambut gembira oleh para EXO-L, sebutan untuk fans boy group EXO. 

Film ini menyelesaikan proses syuting pada 2016 dan rencananya dirilis pada 2017, lalu ditunda hingga tidak ada kejelasan pada 2020. Selain Sehun EXO, film ini juga akan dibintangi oleh Janice Wu yang akan menjadi partner Sehun yang tiba-tiba berubah menjadi kucing karena kutukan. 

Karakter Liang Qu yang diperankan Sehun memiliki kemampuan untuk menyembuhkan hati yang terluka. Film 'Catman' dikabarkan akan rilis pada 14 Maret 2021 mendatang.  

 Baca Juga: Yordania Kecam Israel yang Izinkan Warganya membobol Masjid Al-Aqsa

EXO-L pun menyambut gembira kabar ini setelah penantian panjang mereka. Selain itu, EXO-L tidak sabar melihat kembali Sehun yang saat itu masih berusia 22 tahun. 

Dalam trailer yang dirilis akun Weibo untuk film 'Catman',  Sehun terlihat selalu berada bersama dengan Janice Wu sebagai kucing putih maupun sebagai Liang Qu berwujud manusia tampan. Kira-kira akan seperti apa ya kelanjutan kisah Sehun dalam film ini?***

 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah