Curhatan Nadya Arifta Viral, Sebut Bertemu dengan Kaesang di Saat yang Tepat

- 8 Maret 2021, 19:06 WIB
Profil Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep
Profil Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep /Instagram @nadrifta.nadya/

JAKSELNEWS.COM - Kandasnya jalinan cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue juga ikut menyeret nama Nadya Arifta. Pasalnya, Nadya disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Kaesang dan Felicia.

Belum lama ini beredar pula potongan blog yang berisi curahan hati Nadya Arifta yang menceritakan sosok diduga putra bungsu Presiden Jokowi tersebut. Dalam curahan hatinya itu sosok Kaesang hadir di saat yang tepat.

“Ya, aku ingin bercerita tentang pertemuanku dengan sosok yang aku sebut sebagai ‘Hadiah’. Sosok pria yang tidak pernah kusangka kehadirannya disaat aku terpuruk akan kasih sayang lawan jenis. Kami bertemu pada November 2019 lalu disalah satu coffe shop populer dibilangan Jakarta Pusat. Sebelumnya, aku sudah mengenal dia lewat imajinasi. Ya, aku mengenal dia dari seorang rekan kerja yang juga sahabatnya dan selalu menceritakan hal baik tentang ‘Hadiah’ padaku,” tulis Nadya mengutip akun gosip Instagram @pembasmi.kehaluan.reall Senin (8/3).

Nadya mengaku dirinya sangat bahagia ketika bertemu langsung dengan sosok pujaan hatinya itu. Bahkan dia berharap akan dipertemukan kembali dengan memberikan laki-laki itu sebuah kartu nama.

“Ternyata ‘Hadiah’ sangat sesuai dengan berbagai ekspetasiku selama ini. Ya, dia sosok pria humble, nice guy, berkharisma dan sepertinya penyayang. Singkat cerita diakhir pertemuan kami bertiga, aku memberikan dia kartu nama. Sebagai jalan untuk dia dapat menghubungiku nanti,” ungkap Nadya.

Bak gayung bersambut, sosok tersebut kemudian menghubungi Nadya guna membicarakan kerjasama secara profesional. Nadya merasa berbunga-bunga kala itu ketika menerima pesan dari sosok yang dia kagumi.

“Hi Nad. Aku ‘Hadiah’. Terkait ajuan kerjasama kemarin ditunggu konfirmasinya ya,” ujar Kaesang pada Nadya.

Rupanya, obrolan itu pun berlanjut. sosok itu sering membantu Nadya dan bahkan memujinya ketika bekerja sebagai MC. Setelah itu, mereka sempat jalan bersama.

“Akhirnya aku diajak jalan sama dia dan aku menganggap itu adalah kencan pertama kami. Dia tidak membawa kendaraan pribadi, dia menjemputku dengan menggunakan gocar. Kami menuju stasiun MRT HI dengan tujuan Blok M. Pengalaman pertama kencan dengan pria menggunakan transportasi umum dan ke Blok M pu aku belum pernah. Aku diajak berkeliling ke tempat favorit dia,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x