Drama Korea 'Mouse' Sukses Raih Rating 6,2% pada Episode 4, Akan Seperti Apa Kelanjutan Kisah Ba Reum?

- 16 Maret 2021, 15:36 WIB
Drama Korea Mouse yang menjadi drama comeback Lee Seung Gi
Drama Korea Mouse yang menjadi drama comeback Lee Seung Gi /@tvndrama.official/Instagram

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea 'Mouse' sukses mencuri perhatian pecinta drama Korea. Tayang perdana pada 3 Maret 2021, episode terbaru drama 'Mouse' pada 11 Maret lalu memperoleh rating sebesar 6,2%. 

Drama Korea 'Mouse' tayang pada stasiun tvN pada Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST. Menceritakan tentang psikopat yang dapat diprediksi dari tes DNA, tampaknya drama ini justru mencuri perhatian lebih dari sekedar tentang keunikan latar belakang ceritanya. 

Diperankan oleh Lee Seung Gi, Lee Hee Jun, Park Ju Hyun, Kyung Soo Jin, dan P.O 'Block B', drama 'Mouse' mampu membuat penonton penasaran. Sampai pada penayangan episode ke-4, drama 'Mouse' masih memberikan banyak petunjuk tentang siapa sebenarnya pelaku pembunuhan berantai.

Baca Juga: Riz Ahmed Aktor Muslim Pertama Dalam Daftar Nominasi Oscar

Seperti biasa, para penonton ikut memikirkan pelaku pembunuhan berantai yang disebut Head Hunter tersebut. Selain itu, seperti drama Korea lainnya, penonton juga berhati-hati terhadap kemungkinan plot twist dalam cerita drama 'Mouse', termasuk kemungkinan Jung Ba Reum merupakan pelaku pembunuhan.  

Tak sabar menantikan kelanjutan kisah perburuan pelaku pembunuhan dalam drama 'Mouse'? Anda juga dapat menyaksikannya melalui platform VIU.***

 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x