Hanum Mega Jual Mobil untuk Ayahnya Hingga Berseteru dengan Sang Kakak, Warganet: Ini Dendam Orang Tua

- 19 Maret 2021, 17:05 WIB
Hanum Mega Jual Mobil untuk Ayahnya Hingga Berseteru dengan Sang Kakak, Warganet: Ini Dendam Orang Tua
Hanum Mega Jual Mobil untuk Ayahnya Hingga Berseteru dengan Sang Kakak, Warganet: Ini Dendam Orang Tua /@hanummegaa/Instagram

 

JAKSELNEWS.COM - Nama Hanum mega baru-baru ini masuk dalam trending topic di platform Twitter. Hal itu dikarenakan unggahan instastory milik Hanum Mega yang menarik perhatian hingga dibicarakan di base Twitter @AREAJULID. Melalui instastorynya, Hanum menceritakan bahwa sang ayah bersedia menjadi wali nikah asalkan diberi uang ratusan juta.

Orang tua dari beauty influencer tersebut memang sudah bercerai sejak lama. Hanum ikut dengan ibunya, sedangkan sang kakak ikut dengan ayahnya. Setelah mengunggah instastory itu, Hanum dikabarkan menjual mobil milik ibunya untuk mendapatkan uang sebagai syarat menjadi wali nikah dari sang ayah. Berita ini pun menjadi viral disertai kritikan warganet kepada sang ayah.

Tidak lama kemudian, kakak perempuan dari Hanum Mega mengunggah tangkapan layar percakapan ia dan ayahnya. Rupanya ayah dari Hanum Mega memberikan klarifikasi terkait syarat yang ia ajukan untuk menjadi wali nikah Hanum. Melalui percakapan tersebut dapat dirangkum bahwa calon suami Hanum pernah menjanjikan akan memberi uang padanya.

Baca Juga: Demi Kesehatan, Simak Perbedaan dan Manfaat Nasi Merah dan Nasi Shirataki

“Ayah ga pernah minta uang, tapi dia yang janji mau kasih ayah uang. Ga usah digubris, Hanum cuma mau cari uang dengan menghancurkan ayahnya.

Ayah minta uang juga untuk menyelamatkan adikmu supaya tidak menanggung biaya pernikahan sendiri. Kemarin Bambang (calon suami Hanum) bilang 5 juta, ayah pikir itu tidak  cukup dengan semua persiapan nikah yang ditunjukkan.

Kalau masalah mobil, ayah ga minta, mereka yang janji mau belikan ayah mobil grandmax untuk angkut sayur. Ayah cuma nagih janji Bambang, kalau memang ga bisa ya bicaralah baik-baik.

Baca Juga: Bertemakan tentang Keluarga dan Pernikahan, 5 Drama Korea ini Cocok Ditonton Bersama Keluarga dan Pasangan

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x