Ini Alasan 3 Single Hanbin Bermakna Istimewa hingga Fans Bagikan Semangat Lewat Kolom Komentar

- 20 Maret 2021, 07:00 WIB
Video animasi B.I untuk lagu 'Midnight Blue', Buat Fans Menangis dan Saling beri Semangat
Video animasi B.I untuk lagu 'Midnight Blue', Buat Fans Menangis dan Saling beri Semangat /Anggie Ariesta/Tangkapan layar YouTube 131 Label Official

JAKSELNEWS.COM - B.I eks iKon yang kini berada di bawah labelnya sendiri, 131 Label, berhasil membuat fans menangis dan tersentuh lewat 3 single yang dirilisnya Jumat, 19 Maret kemarin. Para penggemar setia B.I tentunya mengetahui perjalanan karir B.I sejak trainee hingga namanya besar sebagai leader, produser, dan composer lagu-lagu hits iKon. 

Lagu 'Midnight Blue' banyak mengisahkan tentang perjalanan seseorang dalam memperjuangkan mimpinya di usia muda. Ada kalanya ia tidak tahu apa tujuan hidupnya. 

Namun, tidak ada hidup yang sempurna tanpa luka. Lewat lirik lagunya, B.I seakan ingin menceritakan bagian kehidupannya selama hiatus karena tuduhan penggunaan narkoba tahun 2019. 

 Baca Juga: Demi Kesehatan, Simak Perbedaan dan Manfaat Nasi Merah dan Nasi Shirataki

It's okay to cry. Penggemar meninggalkan komentar di bawah video musik B.I untuk mengungkapkan perasaan terdalam mereka sekaligus tersentuh akan lirik lagu B.I. Tidak sedikit komentar tersebut berbahasa Indonesia. 

"Terimakasih banyak sudah sekuat ini bin, terimakasih sudah kembali, terimakasih membuat aku menangis...." tulis salah satu pengguna.

Lewat video animasi tersebut, penggemar meyakini jika video berdurasi 2 menit 51 detik menceritakan hari-hari B.I selama menjauh dari dunia hiburan. Tidak hanya 'Midnight Blue', lagu 'Blossom' dan 'Remember' juga memiliki makna istimewa yang mendalam bagi para penggemar. 

Baca Juga: Bikin Banjir Air Mata, Ini Lirik Lagu Terbaru B.I Midnight Blue

Penggemar setia Hanbin menuliskan komentar I'll always remember you sebagai balasan dari bagian lirik 'Will you remember me?' dalam lagu 'Remember'. Tiga single B.I kali ini memiliki warna berbeda dibanding lagu-lagu ciptaan B.I sebelumnya untuk iKon. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: YouTube Sobat Dosen Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x